Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

New Normal, Starbucks Buka Tiga Gerai Baru di Indonesia

KOMPAS.com - Di masa pandemi ini, Starbucks justru menghadirkan tiga gerai baru di Indonesia, yakni Starbucks Salemba dan Starbucks Sopo Del Tower di Jakarta, serta Starbucks Kenjeran di Surabaya.

Pembukaan gerai ini disebut sebagai bagian dari komitmen jangka panjang untuk mendukung perekenomian negara serta kegiatan di tengah masyarakat, sekalipun di tengah situasi yang sulit seperti saat ini.

Dengan tetap memperhatikan peraturan yang dianjurkan oleh pemerintah selama masa transisi, setiap gerai yang beroperasi dipastikan akan mengikuti kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang berlaku di masing-masing daerah.

“Kehadiran dua gerai terbaru kami di Jakarta serta satu gerai di Surabaya menunjukkan optimisme kami pada semester pertama tahun 2020," jelas Anthony Cottan, direktur PT Sari Coffee Indonesia, pemegang lisensi Starbucks di Indonesia.

"Gerai Starbucks telah dikenal sebagai ‘tempat ketiga’ setelah rumah dan tempat kerja, sehingga kehadiran gerai-gerai ini diharapkan dapat menjadi tempat favorit baru bagi pelanggan kami."

"Kami juga sangat bersemangat menyambut partner (sebutan untuk karyawan Starbucks) baru, serta bertemu dan menjalin relasi dengan banyak orang baru,” ujar Anthony Cottan.

Andrea Siahaan, senior general manager, corporate PR and communications, PT Sari Coffee Indonesia menambahkan, “Selama situasi ini terus berkembang, kami memastikan bahwa setiap pelanggan dapat tetap merasakan Starbucks Experience terbaik, meski dengan menerapkan protokol kesehatan di setiap gerai kami."

Saat ini Starbuck memiliki lebih dari 400 gerai di seluruh Indonesia, dan lebih dari 30.000 gerai di seluruh dunia.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/06/30/180417420/new-normal-starbucks-buka-tiga-gerai-baru-di-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke