Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

LI-NING Rilis Delapan Sepatu Futuristik untuk Fall/Winter 2020

KOMPAS.com - Perusahaan pakaian olahraga asal China, LI-NING, menyambut Fall/Winter 2020 dengan koleksi delapan sepatu baru yang bentuknya unik.

Sepatu pertama yang berorientasi futuristik adalah Windranger. Siluet ini hampir mirip dengan salah satu siluet dalam kolaborasi mereka bersama label pakaian pria asal Denmark, Soulland.

Windranger merupakan sepatu lari yang ramping dan teknis yang terbuat dari kain breathable. Bagian atasnya memakai panel transparan yang berfungsi sebagai pengencang sepatu, menggantikan tali, sementara bagian bawahnya menggunakan sol karet EVA.

Siluet ini hadir dalam warna kuning dan putih, dan menjadi sepatu paling kontemporer di antara koleksi LI-NING.

Titan Halo memiliki sol besar atau chunky dan difungsikan sebagai sepatu trail hiking. Namun tidak seperti kebanyakan sepatu outdoor, seri dari LI-NING ini tampil glamour dan mencolok.

Furious Rider Ace Element dilengkapi outsole Phylon yang dicetak dengan cara dipanaskan untuk menghasilkan stabilitas, tali bergaya hiking, serta panel kecil berwarna-warni sebagai sentuhan akhir yang ceria.

Sedangkan satu varian Arc Ace dikerjakan dengan material Gore-Tex, yang sama sekali berbeda dari seluruh jajaran sepatu LI-NING.

Teknologi Gore-Tex membuat sepatu ini bisa bertahan di cuaca ekstrem, sementara sistem tali taktis dengan tag tarik mencegah material asing masuk ke dalam sepatu.

Koleksi sepatu LI-NING Fall/Winter 2020 tersedia secara pre-order di situs LN-CC. Harga masing-masing koleksi berkisar dari 195 - 270 dollar AS (sekitar Rp 2,8 juta - Rp 3,9 juta), dan dijadwalkan rilis pada Oktober 2020.


https://lifestyle.kompas.com/read/2020/07/04/133227420/li-ning-rilis-delapan-sepatu-futuristik-untuk-fall-winter-2020

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke