Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ikut Tren Bersepeda, Gisel Pilih Sepeda Ecosmo Z9 Neon

KOMPAS.com - Selama satu bulan terakhir, hobi bersepeda semakin banyak digandrungi. Laman media sosial pun dibanjiri unggahan foto dan video masyarakat yang berpose dengan sepeda kesayangannya masing-masing.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Gisella Anastasia juga ikut meramaikan tren bersepeda. Lewat sebuah foto di Instagram pribadinya, @gisel_la, ia tampak berpose dengan sepeda pabrikan lokal, Element, dengan varian Ecosmo Z9.

Sepeda lipat tersebut memiliki dominasi warna neon, cocok dengan kepribadian Gisel yang ceria dan identik dengan warna-warna terang.

"Mamaaaah!!! Gempi jgn ditinggal atuh lah mentang mentang sepedanya baru," tulis Gisel pada keterangan fotonya.

Sang putri, Gempita Nora Marten atau yang akrab disapa Gempi terlihat berada di belakang sepeda sambil mengenakan helm dan pelindung lutut.

Akun Instagram @elementbikeid turut mengunggah foto Gisel tersebut.

Rupanya, varian Ecosmo yang dipakai Gisel dianggap sulit didapatkan. Hal itu dikeluhkan beberapa orang lewat kolom komentar.

"Susah ny cari Z9," tulis seorang pengguna sambil membubuhkan emoji menangis.

"Cari sepeda type itu kmana2 ga dapet," keluh yang lainnya.

Pengguna lainnya mengeluhkan harga sepeda Element yang ikut melambung seiring meningkatnya animo masyarakat terhadap hobi sepeda.

"Yah gimana mau bike to work, gimana mau bantu bikin udara makin sehat kalo harga sepeda element yg murah aja di pasaran jadi gak masuk akal," komentar pengguna tersebut.

Selebritas lain

Selain Gisel, beberapa selebriti juga menggunakan beragam varian sepeda Element. Aktris Sophia Latjuba, misalnya, bahkan berkolaborasi bersama Element untuk menciptakan sepeda personalisasi Ecosmo 10sp "Save the Earth".

Selain Sophia, Element juga membangun kolaborasi bersama rapper Roy Ricardo dan Filosofi Kopi.

Pada produk kolaborasi bersama Filosofi Kopi, tersemat logo Filosofi Kopi dan juga butiran-butiran biji kopi yang tersemat pada bagian rangka sepeda.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/07/06/094450320/ikut-tren-bersepeda-gisel-pilih-sepeda-ecosmo-z9-neon

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke