Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gigi Hadid Bantah Sembunyikan Perut Buncitnya

KOMPAS.com -  Perut buncit Gigi Hadid karena kehamilan telah menjadi topik hangat di media sosial selama beberapa hari terakhir.

Dikabarkan British Vogue, supermodel asal Palestina ini sengaja menyembunyikan perutnya yang mulai membesar karena usia janin yang semakin bertambah.

"@GiGiHadid belum memposting gambar yang menunjukkan baby bump, tetapi penyamaran jeniusnya memberikan wawasan tentang kehamilannya selama lockdown,” demikian bunyi Tweet tersebut.

Kicauan ini pun ditanggapi langsung oleh Hadid dalam sebuah video live Instagram bersama dengan aktivis dan koki Sophia Roe, pada 24 Juni lalu.

Calon ibu berusia 25 tahun itu juga menjawab tweet Vogue Inggris dengan mengatakan: "Menutupinya….? Saya memakai jumpsuit longgar, dan jika dilihat dari depan dan samping tentu akan berbeda secara visual - itu bukan disengaja dan saya tidak mencoba menyembunyikan apa pun,” ungkap Hadid.

Saat itu saudari Bella Hadid ini juga berbicara tentang diskriminasi rasial, gerakan Black Lives Matter, dan masih banyak lagi.

Seorang pemirsa berkomentar di video, mengatakan, "Bagaimana kamu tidak terlihat buncit? Saya hamil empat bulan dan perut saya besar. Kamu hebat! ”

Hadid pun menjawab: “Sudut yang tepat dan jumpsuit yang benar-benar longgar membuat ilusi optik. Bila dilihat dari samping, cerita akan berbeda!” jawabnya.

Hadid sendiri kini tengah mengandung anak pertamanya dengan mantan anggota One Direction, Zayn Malik. Dia mengumumkan kehamilannya pada bulan April lalu. Pasangan itu tengah menanti kelahiran bayi perempuan yang akan menjadi anak pertama mereka.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/07/07/074526320/gigi-hadid-bantah-sembunyikan-perut-buncitnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke