Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Petenis Roger Federer dan Brand Swiss Bikin Sepatu Tenis Retro

KOMPAS.com - Tujuh bulan lalu petenis legendaris Roger Federer dan label sepatu performa asal Swiss, On, mengumumkan kolaborasi mereka secara resmi. Dalam kerja sama tersebut, tercipta sepatu sneaker yang bernama "The Roger."

Ketika Federer pertama kali bertemu pendiri label On dua tahun lalu, ia langsung tertarik oleh komitmen mereka terhadap inovasi sepatu performa.

Pemenang Grand Slam 20 kali itu penasaran tentang bagaimana On bisa mendapat tempat di dunia fesyen.

Ia menyukai kenyamanan dan keringanan sepatu On, berkat teknologi CloudTec yang menawarkan pengalaman sepatu lari kelas atas.

Setelah dua tahun membuat konsep dan prototipe, keduanya bekerja sama dan membuahkan hasil yaitu "The Roger", sepatu yang terinspirasi oleh sepatu tenis tahun 70-an.

The Roger dirancang dengan mengacu pada pegunungan di Swiss, menggunakan kulit vegan berkualitas tinggi, dengan footprint kulit hewan sekitar 30 persen.

Sneaker The Roger Centre Court "0 Series" edisi perdana dirilis secara terbatas, hanya 1.000 buah dan diberi nomor khusus.

Fitur sneaker antara lain corak warna putih dengan jahitan putih, decal berwarna emas yang dicetak timbul, bendera Swiss kecil di bagian tumit, speedboard hitam dan outsole karet.

Sneaker ini dirilis melalui undian di on-running.com/theroger pada 6 Juli, dan di in-store secara eksklusif di seluruh dunia.

Pendaftaran undian dimulai 6 Juli pukul 10:20 CEST (waktu musim panas Eropa Tengah) dan ditutup 8 Juli pukul 10:01 CEST.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/07/07/151632520/petenis-roger-federer-dan-brand-swiss-bikin-sepatu-tenis-retro

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke