Salin Artikel

Kolaborasi Adidas Superstar x Jonah Hill Siap Diluncurkan

KOMPAS.com - Setelah lama menunggu, kolaborasi Adidas Superstar dengan aktor Jonah Hill akan dirilis pada akhir pekan ini.

Kolaborasi keduanya telah diumumkan pada Januari lalu, di mana mereka terlibat dalam pembuatan dua sneaker Adidas seri Samba, serta satu Superstar.

Adidas Superstar adalah salah satu sepatu paling populer dari Adidas setelah seri Stan Smith. Sepatu ini awalnya ditujukan sebagai sepatu basket.

Namun dalam perkembangannya, Superstar lebih sering terlihat di jalanan dan menjadi sepatu lifestyle. Belakangan sepatu ini justru dikenal dalam budaya skateboard.

Jonas Hill, penulis serta sutradara film "Mid90s" memilih desain tegas pada Adidas Superstar dengan panel tengah dan tali sepatu tebal, mewarisi budaya skate.

Sneaker ini dibangun dari kulit full-grain di bagian atas dipadukan unit sol karet berwarna putih.

Kolaborasi Adidas Originals Superstar x Jonah Hill akan dirilis pada 11 Juli mendatang. Banderol harga yang ditetapkan adalah 140 dollar AS atau sekitar Rp 2 juta.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/07/09/110933520/kolaborasi-adidas-superstar-x-jonah-hill-siap-diluncurkan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.