Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rihanna dan CEO Twitter Sumbang 4000 iPad untuk Siswa

KOMPAS.com—Penyanyi Rihanna dan CEO Twitter Jack Dorsey terus membantu mereka yang membutuhkan di tengah pandemi virus corona.

Pada hari Kamis (9/7/2020), pelantun “Where Have You Been” itu membagikan pesan video dari Perdana Menteri Barbados, Mia Amor Mottley di akun Instagram miliknya.

Dalam video tersebut, Mia Amor Mottley mengumumkan bahwa yayasan Clara Lionel Foundation milik Rihanna bersama dengan #StartSmall, sebuah inisiatif yang digagas Dorsey, telah menyumbangkan 4.000 iPads kepada siswa di pulau itu.

Rihanna dan Dorsey cukup lama bekerja sama untuk tujuan amal di tengah pandemi virus corona yang sedang berlangsung, termasuk memberi sumbangan bersama sebesar Rp 34 miliar yang digunakan untuk mendirikan tempat perlindungan kekerasan domestik berbasis di Los Angeles.

Rihanna, yang selalu diam-diam ketika memberikan kontribusi amal, mengakui kebanggaannya bisa bekerja bersama Perdana Menteri Mottley untuk usaha terbarunya.

"Aku biasanya tidak melakukan ini, tapi aku penggemar Perdana Menteri @mamottley! Sungguh suatu kehormatan menjadi duta besar negaraku melalui kepemimpinanmu! Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengucapkan kata-kata baik ini!" tulis Rihanna.

"Terima kasih banyak kepada kakakku @allall untuk menjadi ujung tombak proyek ini dan untuk yayasan #StartSmall Jack Dorsey untuk selalu mendukung @ClaraLionelFdn!" imbuhnya.

Sebelumnya, pada bulan April 2020 lalu Rihana bekerjasama dengan Dorsey dan Jay Z menyumbangkan uang setara dengan Rp 89 miliar untu kota-kota terdampak Covid-19 yang sangat rentan seperti New York, New Orleans, dan Puerto Rico.

Penyanyi itu juga menghentikan penjualan pada ketiga usahanya — Fenty Beauty, Savage x Fenty dan lini pakaian Fenty-nya — pada Blackout Tuesday untuk mendukung gerakan Black Lives Matter.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/07/11/091941220/rihanna-dan-ceo-twitter-sumbang-4000-ipad-untuk-siswa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke