Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Zoom Vomero 5, Sepatu Nike Era Akhir 2000-an Kembali dengan Corak Baru

KOMPAS.com - Nike telah menciptakan tampilan baru pada siluet Zoom Vomero 5. Mereka menghadirkan corak warna Bright Crimson pada sepatu tersebut.

Sebagai catatan, siluet Zoom Vomero pertama kali hadir di tahun 2005, dengan alas kaki EVA untuk kenyamanan dan bantalan ekstra, penyangga tumit yang pas, serta sistem bantalan full-length Zoom Air.

Sedangkan Zoom Vomero 5 dirilis lima tahun kemudian, tepatnya di tahun 2010. Pada sepatu ini, label Swoosh mengenalkan dua unit bantalan Zoom Air terpisah dan midfoot yang dirancang ulang.

Kali ini, Nike menghidupkan kembali Zoom Vomero 5 dengan serangkaian iterasi, seperti kolaborasi mereka pada Januari tahun lalu bersama label busana dan aksesoris ready to wear A-Cold-Wall* dalam bentuk Nike Zoom Vomero 5 x A-Cold-Wall*.

Branding Nike Vomero 5 tampak di bagian atas lidah, diikuti oleh tali sepatu hitam yang ramping.

Jaring yang memudahkan kaki bernapas dengan warna Bright Crimson menyelimuti bagian lidah, forefoot, dan kerah belakang, dilengkapi panel abu-abu berbahan kulit di sekitar tumit, lubang tali sepatu dan ujung sepatu.

Anyaman karet yang ramping berada di sisi samping, ditemani oleh logo Swoosh yang berwarna senada.

Seluruh detail tersebut disempurnakan oleh di midsole abu-abu jernih, dilengkapi penopang tumit kontras yang bergerigi untuk memberikan bantalan optimal.

Nike Zoom Vomero 5 Bright Crimson akan tersedia pada 15 Juli mendatang di situs Nike dengan banderol harga 150 dollar AS, atau sekitar Rp 2,1 juta.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/07/13/173346920/zoom-vomero-5-sepatu-nike-era-akhir-2000-an-kembali-dengan-corak-baru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke