Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rayakan Ultah ke-40, Jessica Simpson Kenakan Jeans Berusia 14 Tahun

KOMPAS.com - Penyanyi yang juga penulis Jessica Simpson merayakan hari ulang tahunnya yang ke-40 pada 10 Juli lalu.

Untuk merayakan usia kepala empatnya, Jessica mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya.

Yang spesial, pelantun “Come on Over” ini menggunakan kembali celana jeans True Religion miliknya yang ia kenakan saat masih berusia 26 tahun.

"Saya telah menyimpan jeans True Religion ini di lemari pakaian saya selama 14 tahun (saya tidak melebih-lebihkan!)," tulis Jessica dalam caption.

"Karena saya berada di jam-jam terakhir usia 30-an, saya akan mencoba lagi, dan menyapa usia 40, sangat senang bertemu dengan kalian semua ???????????????????????."

“Kamu terlihat (seperti) wanita (berusia sekitar 15 (tahun),“ tulis penggemarnya.

"Kamu sangat cantik tapi mungkin sedikit (terlalu) kurus sekarang?!?" tulis yang lain.

Pelantun "With You" ini telah berbagi perjalanan penurunan berat badannya di media sosial, Ia mengungkapkan bahwa dirinya telah kehilangan 100 pound atau sekitar 45 kg pada September 2019, enam bulan setelah ia melahirkan anak ketiganya Birdie Mae.

Proses penurunan berat badan yang dilakoni Jessica juga masih ia lanjutkan. Pada Mei 2020 lalu, Jessica memamerkan perut langsingnya yang kencang dengan mengunggah foto yang hanya memakai legging dan bra olahraga saja.

Jessica sendiri sangat terbuka perkait perjuangannya untuk mengembalikan bentuk tubuhnya. Pada bulan Februari, ia mengungkapkan perasaan sedihnya setelah foto "mom jeans" -nya yang viral di tahun 2009.

Dalam memoarnya berjudul, "Open Book," Jessica mengatakan bahwa setelah media mengintimidasi dia atas foto-foto itu, ia mengalami “set dysmorphia" yang menghancurkan kepercayaan dirinya.


https://lifestyle.kompas.com/read/2020/07/13/173956520/rayakan-ultah-ke-40-jessica-simpson-kenakan-jeans-berusia-14-tahun

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke