Salin Artikel

Mengintip Isi Rumah Baru J.Lo, Harganya Capai Rp 20 M

KOMPAS.com - Penyanyi Jennifer Lopez dan tunangannya, Alex Rodriguez sudah memiliki sejumlah properti yang berlokasi di California, Florida, dan New York.

Namun, fakta itu tidak membuat mereka berhenti mencari properti baru. Menurut Variety, penyanyi dan aktris yang akrab disapa J-Lo itu, baru membeli sebuah rumah di Encino, Los Angeles seharga 1,4 juta Dollar AS atau lebih Rp 20 miliar.

Terletak di lahan seluas 0,13 hektar, rumah ini berukuran lebih dari 600 meter persegi dan memiliki tiga kamar tidur serta dua setengah kamar mandi. Ini terbilang jauh lebih sederhana dibandingkan properti pasangan selebriti lainnya.

Mungkin saja rumah itu menjadi salah satu investasi J-Lo dan Alex, mengingat keduanya lebih sering menghabiskan waktu di rumah besar mereka di Miami.

Namun, sepertinya menarik untuk mengetahui lebih lanjut desain arsitektur rumah baru J-Lo yang satu ini. Sebab, rumah ini dibangun pada 1948 serta memiliki perpaduan perabot kontemporer dan retro dalam tata letak bergaya peternakan abad pertengahan.

Lantai kayu papan, dinding putih pucat dan langit-langit kayu berkubah berwarna arang memberikan kesan interior yang elegan, modern dan minimalis, terutama pada area ruang tamu.

Sementara dapur yang baru saja diinstalasi awal tahun ini, terbuka untuk dijadikan ruang keluarga, dengan lemari abu-abu, meja putih salju, dan peralatan stainless steel, yang semuanya mengelilingi sebuah bar sarapan di tengah ruangan.

Seperangkat pintu Prancis terbuka ke arah teras tertutup, di mana ada area lounge yang nyaman.

Area kamar tidur termasuk dua kamar tidur tamu dengan satu kamar mandi besar bersama, serta kamar utama dengan langit-langit tinggi, dua lemari, dan kamar mandi dengan dominasi warna putih dan abu-abu.

Bak mandi modern yang ramping dan kaca area mandi yang tertutup tampak menyempurnakan ruang tersebut.

Di belakang, ada ruang kantor seluas 18,5 meter persegi yang terletak di belakang garasi terpisah.

Meski jauh lebih sederhana dari rumah-rumah mereka yang lain, terutama dengan rumah mereka di Manhattan yang mencapai 20 juta Dollar AS (sekitar Rp 290 miliar), rumah ini cukup cantik untuk menjadi tempat singgah dan bersantai.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/07/14/093040920/mengintip-isi-rumah-baru-jlo-harganya-capai-rp-20-m

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.