Salin Artikel

Sepatu Adidas Originals Paris x END. Hanya Dibuat 500 Pasang

KOMPAS.com - Adidas dan pengecer berbasis di Inggris END. memamerkan perilisan sepatu eksklusif yang merupakan hasil kolaborasi keduanya.

Produk terbaru itu berupa Adidas Originals Paris x END., menampilkan siluet low-cut dengan konstruksi sederhana yang mengacu pada keanggunan dan kecanggihan Paris sebagai kota mode.

Sepatu ini hadir dalam corak warna all-white, termasuk pada branding khas Adidas berupa Three Stripes di sisi samping, tab tumit, serta ujung sepatu.

Material yang mendominasi bagian atas sneaker adalah kulit premium, yang kemudian dilapisi dengan material suede mewah.

Untuk menyempurnakan tampilan, sepatu ini diberi detail warna perak pada teks "Paris" di sisi samping, logo trefoil Adidas pada penyangga tumit, serta penomoran di bagian tumit.

Pada foto yang diunggah END., terdapat tulisan 1/500, artinya sepatu ini hanya dirilis sebanyak 500 pasang.

Adidas Originals Paris x END. akan hadir secara eksklusif di situs resmi END. pada 18 Juli mendatang. Sistem undian untuk mendapatkan sepatu ini telah dibuka.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/07/14/220001820/sepatu-adidas-originals-paris-x-end-hanya-dibuat-500-pasang

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.