Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Fenty Skin, Brand Baru Milik Rihanna Segera Meluncur

Meskipun tidak ada pengumuman publik, akun Instagram Trendmood menemukan kabar tersebut di situs web resmi Fenty Skin, Selasa (14/7/2020).

Kabar ini pertama kali muncul pada bulan April 2019 lalu, ketika Rihanna dikabarkan akan meluncurkan produk kecantikan sendiri.

Perempuan berusia 32 tahun itu memilih merek dagang Fenty Skin yang menyediakan beragam produk untuk perawatan kulit dan tubuh.

Mulai dari sabun, hingga produk perawatan medis -termasuk yang berjenis obat.

Brand ini juga memproduksi aksesoris pendukung seperti kit, alat kosemetik, dan aplikator lain yang tentunya masih berhubungan dengan kecantikan.

Sebelumnya, Rihanna sempat memberi keterangan mengenai peluncuran ini dalam pemberitaan di British Vogue, pada bulan Maret lalu.

Pelantun “We Found Love” ini mengatakan, "skin care adalah tentang kebenaran. Ini berfungsi atau tidak. Tidak ada tempat untuk membual,” ujar Rihanna.

Saat ini, situs web Fenty Skin menampilkan tagline "Budaya Baru Perawatan Kulit", bersama dengan pendaftaran email untuk akses perdana pada awal pada 29 Juli nanti.

Sementara, akun Instagram Fenty Skin belum mengunggah kabar apa pun.

Sebelumnya, Rihanna sukses meluncurkan Fenty Beauty pada tahun 2017 dengan 40 warna dasar.

Inisiatif itu bahkan mendorong perusahaan kosmetik lain untuk menawarkan rentang warna yang lebih inklusif juga.

Berdasarkan data Forbes, penjualan produk tersebut mencapai angka 100 juta dollar AS atau setara dengan Rp 1,45 triliun dalam beberapa minggu pertama.

Kini, Fenty Beauty sudah berkembang dan nilai pasarnya sudah mencapai angka 3 miliar dollar AS atau setara dengan Rp 43,6 triliun.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/07/15/155723320/fenty-skin-brand-baru-milik-rihanna-segera-meluncur

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke