Salin Artikel

Jalani Sidang Putusan, Nikita Mirzani Pakai Tas Hermes Rp 370 Juta dan Jam Seharga Rp 2 M

KOMPAS.com -  Artis peran Nikita Mirzani menjalani sidang putusan untuk kasus dugaan penganiayaan mantan suaminya, Dipo Latief di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2020).

Yang menarik, Niki tampak tampil mempesona dengan setelan serba putih. Barang-barang branded juga menempel di tubuh ibu tiga anak itu.

Seperti tas Hermes Birkin 35 Bag Beton Clemence Palladium Hardware yang ia tenteng. Di situs 1stdibs, tas berbahan Clemence leather ini dibanderol dengan harga 25.000 dollar AS atau setara dengan Rp 371 juta.

Untuk ponselnya, Niki juga memilih pelindung ponsel dari Dior dengan tipeSaddle Blue Dior Oblique Jacquard. Di situs resmi Dior, case ini dibanderol dengan harga 480 Euro atau setara dengan Rp 8 jutaan.

Beberapa cincin lain juga disematkan di jari Nikita.

Dalam sidang tersebut, Nikita Mirzani divonis penjara enam bulan dengan masa percobaan 12 bulan atas kasus dugaan penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menyatakan Nikita Mirzani terbukti bersalah atas tindak penganiayaan tersebut.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/07/15/212739520/jalani-sidang-putusan-nikita-mirzani-pakai-tas-hermes-rp-370-juta-dan-jam

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.