Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Balita Kylie Jenner Tenteng Tas LV Seharga Rp 17 Juta

KOMPAS.com - Sejak lahir, Stormi Webster sudah mencuri perhatian publik. Selain karena ia memiliki orangtua sepasang selebritis yang kaya raya, wajahnya juga imut. Sejak kecil putri Kylie Jenner itu juga sudah memakai barang-barang mewah.

Maka tak heran jika ia berpose dengan tas mahal yang harganya mungkin melebihi semua koleksi tas kita.

Dalam foto tersebut Stormi terlihat tengah duduk di pinggir tangga mengenakan pakaian kasual berwarna putih dengan hiasan kepala yang mengikat rambut ikalnya.

Tubuhnya tampak tersinari matahari, sementara area di depannya tampak gelap karena tertutup bayangan.

Tangan kiri Stormi terlihat menenteng tas tangan mini Louis Vuitton berwarna putih, dengan monogram ikonik rumah mode asal Perancis tersebut dan desain bunga berwarna-warni.

"Anak paling keren yang pernah melakukannya," tulis Kylie dalam keterangan foto.


Tas tersebut diperkirakan merupakan versi ringan koleksi Nano Speedy. Namun, dikansir people.com, versi putihnya tidak dapat ditemukan di situs Louis Vuitton.

Meski begitu, versi cokelat tas Nano Speedy versi ringan (yang kini stoknya tidak tersedia) memiliki harga retail 1,180 Dollar AS (sekitar Rp 17,2 juta).

Menurut sang desainer, ini adalah versi miniatur yang sempurna dari koleksi ikonik Louis Vuitton tersebut.

Sebenarnya publik tak terlalu heran dengan barang-barang mewah yang melekat di tubuh balita ini. Maklum saja, ibunya adalah salah satu pengusaha muda terkaya, sedangkan ayahnya seorang rapper sukses.

Dilansir cheatsheet.com, selain tas Louis Vuitton, Stormi juga pernah terlihat membawa tas Chanel dan memakai banyak baju mahal.

Kylie juga sering mengajak Stormi jalan-jalan dengan kereta dorong Fendi yang harganya lebih dari 2200 Dollar AS (sekitar Rp 32 juta)

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/07/16/091243320/balita-kylie-jenner-tenteng-tas-lv-seharga-rp-17-juta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke