Salin Artikel

Adidas Yeezy Boost 350 V2 "Black/Red" Bakal Dirilis Ulang?

KOMPAS.com - Tahun lalu beredar rumor tidak jelas terkait Adidas Yeezy Boost 350 V2 "Black/Red" yang kabarnya bakal dirilis ulang.

Namun, kabar itu semakin santer terdengar. Disebutkan, sneaker ini akan kembali dirilis pada akhir tahun 2020.

Pertama kali hadir di tahun 2017, corak warna dari model Yeezy Boost 350 V2 ini dipandang sebagai pencapaian dalam popularitas sneaker Yeezy.

Menurut Yeezy Mafia, Adidas Yeezy Boost 350 V2 Black/Red dijadwalkan akan dirilis ulang di seluruh dunia dalam berbagai ukuran pada bulan Desember tahun ini.

Bagian atas sepatu menampilkan konstruksi Primeknit hitam ramping dengan aksen berwarna senada di sisi samping, serta teks bertuliskan "SPLY-350" berwarna merah yang kontras.

Detail lain pada sepatu berdesain monokromatik ini adalah sockliner, trim tekstil, dan tali sepatu anyaman.

Sebagai penyempurna desain, The Three Stripes memberikan midsole Boost bergaris warna hitam yang tersambung hingga bagian outsole.

Kabarnya, Adidas Yeezy Boost 350 V2 Black/Red dirilis ulang pada Desember mendatang dengan harga 220 dollar AS atau setara Rp 3,2 juta.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/07/16/161729920/adidas-yeezy-boost-350-v2-black-red-bakal-dirilis-ulang

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.