Salin Artikel

Ulang Tahun, Conor McGregor Pamer Jam Tangan Baru Seharga Rp 9 Miliar

Jam tangan mewah itu jelas langsung menjadi bagian dari sederet koleksi arloji mahal yang sudah dimilikinya.

Mantan juara dua divisi UFC yang pensiun pada Mei 2020 lalu tersebut sedang berlibur di French Riviera, Perancis, bersama kekasihnya, Dee Devlin.

Seperti diberitakan TMZ, arloji tersebut adalah produk Astronomia Casino terbaru, buatan Jacob & Co.

Arloji yang juga dikenakan juga oleh rapper kondang Drake ini, dihiasi bola keramik berbentuk bola dunia, lengkap dengan potongan berlian putih yang terus-menerus berputar.

Lalu, untuk menyematkannya ke pergelangan tangan, arloji ini menggunakan strap berbahan kulit buaya dengan buckle emas rose-gold 18k.

Sebelum ini, McGregor pernah tertangkap kamera mengenakan arloji Rolex seharga Rp 2 miliar, yang kala itu menambah nilai koleksi jam tangannya menjadi sekitar Rp 12,7 miliar.

Jam tangan merupakan hobi yang sangat kental terlihat dilakoni oleh sosok McGregor -dan dia tidak menghindar untuk memamerkan arloji mahal di Instagram atau saat konferensi pers.

kebanyakan, merek pilihannya adalah Rolex, tetapi dia juga memiliki Audemars Piguet dan Patek Philippe -yang juga merupakan koleksi terbaru dia, seharga Rp 1,4 miliar.

Publik tak perlu penasaran, sebab McGregor sempat membagikan video jam tangan barunya.

Tak lupa, dia kemudian menambahkan beberapa foto sedang mengenakan jam tangan tersebut.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/07/16/162157220/ulang-tahun-conor-mcgregor-pamer-jam-tangan-baru-seharga-rp-9-miliar

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.