Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sepatu Onitsuka Tiger X Valentino Hanya Ada 24 Pasang di Indonesia

KOMPAS.com - Onitsuka Tiger akhirnya meluncurkan sneaker edisi terbatas hasil kolaborasi dengan rumah mode Valentino sebagai bagaian dari koleksi Autumn Winter 2020.

Selain warna-warna yang pernah diperlihatkan pada show di Paris 15 Januari 2020 lalu, ada penambahan pilihan warna lain yang hanya akan dijual di Jepang.

Dalam kolaborasi ini, Pierpaolo Piccioli, Direktur Kreatif Valentino memberi tampilan khusus pada sepatu Onitsuka Tiger paling populer, yakni seri Mexico 66 SD.

Tampilan tersebut berupa logo V Valentino yang dipasang di atas garis khas Onitsuka Tiger di samping sepatu. Logo ini dibuat dengan tangan untuk setiap sepatu.

Di bagian lidah sepatu, disematkan label bergambar logo dari kedua brand, sedangkan logo lain dijumpai di sole bagian dalam. Lalu di bagian tumit model ini diisi dengan bantalan dari materi khusus, sedangkan outsole-nya juga menggunakan materi yang memiliki kekuatan lebih tinggi.

Sedangkan di gerai Onitsuka Tiger, yang tersedia adalah model "tricolor" putih/biru. Sementara seri yang hanya dijual di Jepang adalah warna putih/merah, dan hanya bisa ditemukan di toko-toko khusus.

Di Indonesia, sepatu kolaborasi putih/biru hanya tersedia sebanyak 24 pasang di toko Onitsuka Tiger Plaza Indonesia dengan harga Rp 8.999.000 mulai Jumat ini (17/7/2020).

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/07/17/125029420/sepatu-onitsuka-tiger-x-valentino-hanya-ada-24-pasang-di-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke