Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Air Jordan 1 CO.JP Metallic Silver Siap Dirilis, Tertarik?

KOMPAS.com - Buat penggemar Air Jordan 1, tak lama lagi label Jordan akan merilis satu sneaker yang dijamin akan menarik perhatianmu.

Sneaker itu adalah Air Jordan 1 CO.JP Metallic Silver, yang merupakan bagian dari koleksi retro label Jordan Fall 2020.

Air Jordan 1 CO.JP Metallic Silver pertama kali dirilis pada tahun 2001, sebagai bagian dari paket sneaker Japan Addition, termasuk corak warna Black, Midnight Navy, dan White/Midnight Navy.

Kala itu, tiap sneaker "Japan Addition" diproduksi dalam jumlah terbatas, masing-masing 3.000 pasang untuk warna putih, hitam, dan navy. Sedangkan varian warna metallic silver dibuat hanya 2.001 pasang.

Material kulit pada sepatu berwarna metallic silver terlihat di ujung sepatu, logo Swoosh, tumit, dan kerah.

Sepatu ini dihiasi oleh kulit sapi abu-abu lembut di bagian samping, lubang tali sepatu, mudguard dan kerah, sementara bagian lidah menggunakan tumbled leather (kulit yang telah dipintal ke dalam mesin dengan beberapa batu kecil).

Logo Air Jordan berupa bola dan sayap berada di sisi samping kerah, dan yang membedakan dari Air Jordan 1 Metallic Silver versi terdahulu adalah logo Nike dan Swoosh kecil di bagian lidah.

Di balik lidah bagian depan, terdapat emblem bertuliskan "1 of 2020," mengacu pada berapa banyak pasang sepatu yang akan dibuat.

Bagian insole menampilkan tulisan CO.JP dengan midsole putih dan outsole abu-abu sebagai penyempurna tampilan. Sneaker yang dirilis di Jepang ini juga bakal dikemas dalam koper perak khusus dan diberi nomor.

Air Jordan 1 CO.JP "Metallic Silver" akan dirilis di Nike SNKRS Jepang pada 25 Juli, dan dihargai 26.400 yen atau sekitar Rp 3,6 juta. Perilisan global akan menyusul beberapa minggu setelahnya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/07/20/113009820/air-jordan-1-cojp-metallic-silver-siap-dirilis-tertarik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke