Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tema Merah Putih dalam Koleksi HUT Kemerdekaan RI dari Pedro

KOMPAS.com - Sudah menjadi hal yang lazim bahwa desain sepatu diluncurkan sesuai tema tertentu. Di Amerika misalnya, setiap menjelang peringatan kemerdekaan, merek-merek besar seperti Nike biasanya merilis sepatu dengan tema tersebut.

Nah, hal tersebut rupanya juga terjadi di tanah air. Salah satunya yang dilakukan oleh brand Pedro. Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 75, Pedro meluncurkan koleksi terbarunya, Independently Stylish.

Koleksi ini terdiri dari sepatu dan tas dengan paduan warna merah putih, seperti warna bendera Indonesia, sebagai bentuk penghargaan terhadap perjuangan para pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan.

Adapun sneaker yang dirilis memiliki gaya kekinian dengan sole tebal atau chunky, serta memakai perpaduan bahan kulit dan suede di bagian upper. Bagian tengah dan sampingnya diberi aksesoris berupa pita merah yang mengingatkan kita pada barisan bendera saat acara HUT Kemerdekaan.

Sementara tas pinggang dan tas pouch wanita yang melengkapi koleksi ini memiliki gaya serupa, yakni warna putih dengan beberapa garis merah.

Sarah Angela, Brand Representative Pedro, mengungkapkan, “Hari Kemerdekaan Indonesia adalah momentum penting bagi Pedro untuk menunjukkan dukungan terhadap nilai-nilai dasar masyarakat dan kebanggaan kepada Indonesia, salah satunya melalui gaya fashion yang memberikan kemerdekaan berekspresi serta merayakan individualitas dari para pemakainya."

"Melalui koleksi kami yang kokoh dan erat dengan nuansa merah putih, kami meyakini bahwa bahwa bangsa Indonesia pun akan lebih kuat berjuang bersama menghadapi tantangan situasi yang berlangsung saat ini.”

Koleksi ini tersedia di gerai Pedro di Indonesia mulai tanggal 17 Juli 2020. Setiap pembelian koleksi Independently Stylish, akan disertai hadiah berupa carrier bag yang hanya tersedia dalam jumlah sangat terbatas. Carrier bag berbahan kanvas ini merupakan komitmen Pedro untuk menjaga lingkungan, karena dapat digunakan lagi untuk keperluan lain.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/07/21/135404120/tema-merah-putih-dalam-koleksi-hut-kemerdekaan-ri-dari-pedro

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke