Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Melihat dari Dekat Sepeda Kemerdekaan Damn! I Love Indonesia X Element

JAKARTA, KOMPAS.com – Menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, brand fashion Damn! I Love Indonesia melakukan kolaborasi dengan merek sepeda Element untuk merilis Sepeda Kemerdekaan.

Sepeda ini merupakan folding bike atau sepeda lipat keluaran Element yang didesain dengan tema Merah Putih dan pesan-pesan patriotisme.

Bagaimana kenampakannya?

Warna merah juga ditemukan pada rim belakang, sehingga memunculkan kesan unik karena warna rim depan dan belakang berbeda.

Pada rim belakang juga ada tulisan Damn! I Love Indonesia dalam warna merah yang menyatu dengan warna rim.

Sisi yang bergambar Soekarno bertuliskan "We the people of Indonesia, hereby declare the Independence of Indonesia".

Sementara lambang Garuda Pancasila dapat ditemukan di sisi bawah frame dan juga detail kecil di tuas pengunci lipatan sepeda. Lambang ini seperti trade mark yang sering dipakai merek Damn! I Love Indonesia.

“Kita selalu berusaha menjadi platform untuk memperlihatkan patriotisme melalui lifestyle anak-anak muda. Kolaborasi ini menjadi sebuah breakthrough bagi Damn! I Love Indonesia untuk menjawab kebutuhan anak-anak muda dengan lifestyle bersepeda yang sedang diminati belakangan ini,” tutur Daniel Mananta, CEO Damn! I Love Indonesia.

Adapun Sepeda Kemerdekaan ini dijual dengan harga Rp 10.625.000, jika kamu tertarik memilikinya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/07/22/080800820/melihat-dari-dekat-sepeda-kemerdekaan-damn-i-love-indonesia-x-element

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke