Salin Artikel

Melihat dari Dekat Sepeda Kemerdekaan Damn! I Love Indonesia X Element

JAKARTA, KOMPAS.com – Menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, brand fashion Damn! I Love Indonesia melakukan kolaborasi dengan merek sepeda Element untuk merilis Sepeda Kemerdekaan.

Sepeda ini merupakan folding bike atau sepeda lipat keluaran Element yang didesain dengan tema Merah Putih dan pesan-pesan patriotisme.

Bagaimana kenampakannya?

Warna merah juga ditemukan pada rim belakang, sehingga memunculkan kesan unik karena warna rim depan dan belakang berbeda.

Pada rim belakang juga ada tulisan Damn! I Love Indonesia dalam warna merah yang menyatu dengan warna rim.

Sisi yang bergambar Soekarno bertuliskan "We the people of Indonesia, hereby declare the Independence of Indonesia".

Sementara lambang Garuda Pancasila dapat ditemukan di sisi bawah frame dan juga detail kecil di tuas pengunci lipatan sepeda. Lambang ini seperti trade mark yang sering dipakai merek Damn! I Love Indonesia.

“Kita selalu berusaha menjadi platform untuk memperlihatkan patriotisme melalui lifestyle anak-anak muda. Kolaborasi ini menjadi sebuah breakthrough bagi Damn! I Love Indonesia untuk menjawab kebutuhan anak-anak muda dengan lifestyle bersepeda yang sedang diminati belakangan ini,” tutur Daniel Mananta, CEO Damn! I Love Indonesia.

Adapun Sepeda Kemerdekaan ini dijual dengan harga Rp 10.625.000, jika kamu tertarik memilikinya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/07/22/080800820/melihat-dari-dekat-sepeda-kemerdekaan-damn-i-love-indonesia-x-element

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.