Salin Artikel

Cincin Pertunangan Demi Lovato Berhiaskan Zamrud dan Berlian

KOMPAS.com - Penyanyi Demi Lovato berbagi berita tentang kebahagiaannya setelah sang kekasih, Max Ehrich melamarnya di akun Instagram miliknya.

Penyanyi itu membagikan serangkaian foto, dengan lokasi di pantai. Demi dan kekasihnya tampak bahagia dengan pose berciuman yang juga sekaligus menunjukkan cincin pertunangan yang melingkar di jari manis pelantun “Believe in Me” tersebut.

Dalam foto romantis tersebut, Demi menambahkan catatan untuk Ehrich.

"Aku tidak pernah merasa begitu dicintai tanpa syarat oleh seseorang dalam hidupku (selain orangtuaku) dengan semua kekuranganku. Kau tidak pernah memaksaku untuk menjadi apa pun selain diriku sendiri," lanjutnya.

Dan sementara pengumuman pertunangan penyanyi itu dibuat dengan sentimental dan romantis, mata warganet tertuju pada cincin pertunangannya yang terbuat dari zamrud yang dibuat oleh desainer perhiasan yang berbasis di Rodeo Drive, Peter Marco.

Batu zamrud itu dibingkai dengan cincin dari platinum dan diapit oleh dua batu yang terpotong pentagonal.

Potongan dari batuan ini memperlihatkan berlian dengan tingkat kejernihan yang tinggi, seperti tanpa cacat. 

Kualitas dari batuan yang biasanya diasosiasikan dengan batu potong zamrud tidak diragukan lagi, tak heran jika beberapa selebritas dunia juga mengenakan model ini untuk cincin pernikahannya seperti Beyoncé, Sarah Jessica Parker, Amal Clooney, Grace Kelly, dan Jennifer Lopez.

Sementara cincin milik Demi mungkin paling mirip dengan cincin Jennifer Lopez dari Alex Rodriguez, cincin potong zamrud yang dibuat dalam platinum diapit oleh baguette berlian.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/07/24/114005720/cincin-pertunangan-demi-lovato-berhiaskan-zamrud-dan-berlian

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.