Salin Artikel

Seri Anyar Sneaker Nike Blazer Mid ’77 Pakai Logo Terbalik

Tak hanya berdiam pada desain klasik -seperti versi aslinya, belakangan Nike pun mulai mengelaborasi kreasi yang lebih dinamis pada sepatu desain lawas itu.

Salah satunya terlihat pada desain terbaru Nike Blazer Mid ’77 yang mulai mengeksplorasi logo Nike Sportswear, dengan penyematan besar pada sisi lateral.

Meski tetap menggunakan tema yang klasik dengan kombinasi kulit premium putih dan suede abu-abu bersih, namun branding Nike melalui logo Nike Sportswearse menjadi daya tarik utama.

Uniknya, ikon jingga tersebut dicetak menumpuk mengiris logo swoosh biru tua, dengan cetakan model terbalik. 

Logo terbalik itu dicetak besar, hingga memberikan kesan bagian itu sebagai daya tarik utama pada sepatu minimalis yang didominasi warna putih tersebut.

Laman Sneakernews memberitakan, sepatu anyar ini nampaknya akan dipasarkan melalui situs Nike.com, pada beberapa minggu mendatang, dengan harga ritel 100 dollar AS per pasang. 

Jadi, jika dikonversi ke dalam mata uang rupiah, sepatu bergaya lawas ini harganya sekitar Rp 1,4 juta per pasang.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/07/27/172511020/seri-anyar-sneaker-nike-blazer-mid-77-pakai-logo-terbalik

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.