Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Virgil van Dijk Pakai Patek Philippe Langka di Kemenangan Liverpool

KOMPAS.com - Bek tengah klub Liverpool dan kapten timnas Belanda, Virgil van Dijk adalah salah satu pemain penuh percaya diri dan terampil dalam sepak bola modern.

Dan, jam tangan horologisnya baru-baru ini merupakan cerminan dari gaya percaya dirinya.

"Dia memiliki aura, kepercayaan diri, karena saya pikir dia mengenal dirinya dengan baik," kata mantan rekan setim van Dijk di Celtic, Kris Commons.

Kepercayaan diri van Dijk tidak diragukan lagi adalah bagian penting dari kesuksesan Liverpool di Liga Premier Inggris 2019-2020 usai menang 5-3 atas Chelsea pada Sabtu (25/7/2020) lalu di kandang mereka, Anfield.

Di pertandingan kandang terakhir The Reds di musim inilah, Virgil van Dijk dan kawan-kawan berhasil mengangkat trofi Liga Primer Inggris dengan penuh gaya.

Dalam sebuah foto pengangkatan trofi Liga Primer Inggris yang dilakukan para pemain Liverpool, tampak van Dijk mengenakan Nike Air Max 1 Anniversary Red OG serta jam tangan Patek Philippe Aquanaut Singapore 2019 Limited Edition senilai 96.000 dollar AS atau sekitar Rp 1,3 miliar.

Aquanaut langka dengan nomor seri 5167-012A ini adalah satu dari 500 jam tangan Patek Philippe yang pertama kali dirilis selama Patek Philippe Watch Art Grand Exhibition tahun lalu di Singapura.

Setiap pameran Patek Philippe selalu menyajikan jam tangan horologis yang berbeda dibandingkan pameran jam tangan lain di dunia.

Aquanaut merupakan satu dari enam model edisi terbatas yang dirancang untuk acara tersebut, dan awalnya hanya tersedia di Singapura dan Asia Tenggara.

Tentu saja, van Dijk mengeluarkan upaya dan dana lebih untuk mendapatkan jam tangan ini.

Jam tangan Aquanaut menjadi pilihan tepat bagi van Dijk, di mana corak warna merahnya sangat cocok dengan jersey kandang Liverpool.

Sejak debutnya pada tahun 1997, jam tangan Aquanaut memposisikan dirinya sebagai salah satu jam tangan olahraga paling diminati di pasar, dan menjadi favorit para kolektor Patek Philippe.

Sederhananya, Aquanaut adalah jam tangan berkelas untuk pesepakbola papan atas seperti van Dijk.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/07/27/220007620/virgil-van-dijk-pakai-patek-philippe-langka-di-kemenangan-liverpool

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke