Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Nike Lengkapi Paket "Planet of Hoops" dengan Adapt BB 2.0

KOMPAS.com - Nike menambahkan satu lagi siluet baru dalam koleksi "Planet of Hoops", yakni Adapt BB 2.0.

Paket Planet of Hoops dari Nike ini terdiri dari sepatu dan sandal yang bertema ruang angkasa. Contohnya sepatu Nike Air Flight 89 dan sandal Benassi yang diluncurkan pada pertengahan April lalu.

Sebagai pelengkap paket Planet of Hoops, Adapt BB 2.0 terbaru menawarkan corak warna navy, merah tua, dan hijau yang merujuk pada sepatu klasik kolaborasi Nike dan pebasket Kevin Durant, KD 4 "Nerf".

Warna navy blue tampak mendominasi siluet Adapt BB 2.0, disertai logo Swoosh bertekstur yang diberi warna merah di bagian atas, bukan samping.

Warna merah juga menyelimuti lapisan kerah dan logo Swoosh kecil di sisi samping. Sedangkan, warna hijau terlihat di bagian tab lidah dan emblem Nike di bagian tumit.

Desain di bagian atas dihias dengan lidah berwarna perak metalik, detail pada toebox atau ujung sepatu, dan heel piece dengan gradasi warna biru.

Di bagian bawah sepatu, terdapat midsole dengan sistem power lacing yang merupakan ciri khas Adapt BB 2.0, berfungsi mengencangkan atau mengendurkan sepatu, tempat logo Swoosh merah berada.

Sistem power lacing dapat dikendalikan dengan memakai aplikasi pada perangkat Android atau iPhone pengguna.

Nike menyematkan sistem ini di bagian midsole, dengan tombol "+" dan "-" bening dalam bingkai berwarna merah untuk mengencangkan atau mengendurkan sepatu secara manual.

Detail lain pada midsole berupa perpaduan warna navy dengan bintik hijau neon, serta outsole hijau neon semi transparan yang dilengkapi patch karet padat berwarna oranye sebagai sentuhan akhir sepatu ini.

Nike Adapt BB 2.0 "Planet of Hoops" sudah bisa kamu dapatkan di situs Nike China, dan dijual seharga 400 dollar AS atau setara Rp 5,8 juta.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/07/28/222403520/nike-lengkapi-paket-planet-of-hoops-dengan-adapt-bb-20

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke