Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Real Madrid Rilis Jersey Musim 2020/2021

KOMPAS.com - Adidas merilis jersey kandang dan tandang Real Madrid untuk musim 2020/2021. Meski mengusung desain minimalis, namun jersey baru Real Madrid menekankan keunikan dari klub sepak bola asal Spanyol itu yang haus akan kemenangan.

Dilansir dari situs Adidas, desain baru jersey Los Blancos terinspirasi dari mentalitas mereka dalam menghadapi tekanan dan tantangan. Adidas mengambil warna putih ikonik Real Madrid untuk jersey kandang dan merah muda vibrant untuk jersey tandang.

Jersey kandang memiliki aksen garis tiga pada bagian samping, terinspirasi jersey tandang 2014-2015.

Jika dilihat lebih dekat, jersey Real memiliki grafis halus jersey yang menjaga desainnya tetap minimalis. Meski begitu, kedua jersey tetap memiliki estetika tinggi.

Sementara jersey tandang memiliki kerah model v-neck dengan aksen biru gelap berpadu dengan warna merah muda. Warna itu terinspirasi dari cahaya kota di malam hari, ketika ikon kota tersebut, Plaza De Cibeles, sedang dalam momen paling cantik.

Bagi para penggemar, jersey ini bukan sekadar seragam melainkan simbol dari keinginan menggebu klub untuk melanjutkan kemenangan.

"Real Madrid adalah tim unik dengan sejarah yang unik. Kami ingin menjaga desain jersey tetap tegas namun sederhana, merefleksikan harapan yang datang lewat logo klub di dada, dan itu adalah untuk menang dengan segala cara," kata desainer sepak bola adidas, Marco Ommicioli.

"Jersey ini memang hanya kain seberat 140 gram, namun harapan yang diemban jauh lebih besar. Tekanan untuk menang dan tekanan untuk mencetak sejarah di depan para penggemar. Tekanan ini mengubah para pemain hebat kami menjadi lebih hebat dan menjadi ikon global, seperti desain dari jersey ikonik ini."

Tim wanita

Peluncuran jersey ini juga menandai salah satu momen paling istimewa dalam sejarah Real Madrid, di mana klub secara resmi mengumumkan tim wanita mereka.

Tim wanita Real Madrid juga akan mengenakan jersey kandang dan tandang yang sama dengan tim pria.

Jersey minimalis ini juga mengadopsi inovasi pengaturan suhu terbaru dari adidas, yakni HEAT.RDY - KEEP COOL, yang dirancang untuk membuat pemain tetap merasa sejuk, kering, dan percaya diri selama bermain.

Kaos replika juga menawarkan manfaat serupa berkat dimasukkannya teknologi AEROREADY - FEEL READY yang membuat pengguna tetap merasa sejuk ketika suhu mulai naik.

Jersey tandang baru akan dikenakan untuk pertama kalinya pada 7 Agustus 2020 ketika melawan Manchester City di leg kedua babak 16 Liga Champions.

Kit kandang dan tandang ini tersedia untuk dibeli secara eksklusif di situs adidas (www.adidas.com/football) dan toko-toko Real Madrid mulai 31 Juli mendatang.


https://lifestyle.kompas.com/read/2020/07/31/201551420/real-madrid-rilis-jersey-musim-2020-2021

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke