Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cangkang Mutiara Jadi Inspirasi Serum Pencerah Wajah

KOMPAS.com – Cangkang mutiara terlihat seperti batu karang yang tidak memiliki tanda kehidupan. Namun, sesungguhnya dua keping cangkang yang tebal dan keras ini memberi perlindungan bagi mutiara berharga di dalamnya.

Mekanisme perlindungan cangkang mutiara (mother of pearls) itu menjadi inspirasi bagi produk kecantikan Ultima II untuk produk serum terbarunya, Pearls of Luminaire Brightening Serum.

“Serum terbaru Ultima II ini ditujukan agar bisa memberi mekanisme pertahanan bagi kulit untuk melindungi dari radikal bebas dan polusi,” kata Direktur Marketing Ultima II International, Elizabeth Yip, dalam peluncuran Pearls of Luminaire Brightening Serum secara virtual (29/7).

Elizabeth mengatakan, serum ini memiliki fungsi utama untuk mencerahkan kulit dari dalam dengan meratakan warna kulit yang tidak rata. Dengan pemakaian rutin, kulit akan makin cerah dan berkilau.

“Di satu botol serum berukuran 30mL ini merupakan paket lengkap untuk mencerahkan, mencegah penuaan, dan menjaga kelembaban,” katanya.

Inspirasi dari mutiara laut bukan hanya dari cara kerja atau kandungan serumnya, kemasannya pun dibuat sedemikian rupa sehingga kita seperti melihat mutiara berkilau di dalamnya. Tampak mewah dengan bagian tutup botol bernuansa rose gold.

"Seperti namanya, Pearls of Luminaire, kamu bisa melihat mutiara, simmer dan glittery," ujar Elizabeth.

“Mutiara-mutiara” dalam botol serum tersebut sebenarnya adalah polumarine schharides yang akan pecah menjadi seperti gel ketika kita menekan pompanya, dan akan meresap ke dalam kulit wajah dengan pijatan lembut.

Produser film Shilla Timothy, atau akrab disapa Lala, yang sudah mencoba serum ini selama beberapa waktu mengatakan sangat terbantu membuat kulitnya lebih lembab dan kenyal.

Sebagai produser film yang juga sering bekerja di luar ruang, ia mengaku kulitnya membutuhkan perhatian khusus.

“Sebenarnya saya merawat kulit sudah sejak lama, dari muda. Tapi, karena sekarang sering berada di outdoor bahkan syuting sampai pagi, jadi merasa skincare seperti ini penting banget,” kata Lala.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/08/01/111138420/cangkang-mutiara-jadi-inspirasi-serum-pencerah-wajah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke