Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mengintip Gaya Zlatan Ibrahimovic Olahraga di atas Kapal Pesiar Mewah

KOMPAS.com - Nama Zlatan Ibrahimovic sudah dikenal luas, baik sebagai pesepakbola aktif dengan koleksi 31 trofi dan 550 gol sepanjang karirnya, maupun sebagai pribadi yang punya ego besar.

Namun, dengan pencapaiannya selama ini dan jasa yang diberikan pada berbagai klub besar dunia, rasanya tak ada yang akan membantah jika penyerang AC Milan ini disebut sebagai salah satu pesepakbola terbaik dunia.

Ia juga cukup aktif di media sosial. Terbaru, Zlatan mengunggah video dirinya tengah berolahraga di tengah liburannya di Saint-Tropez bersama keluarga. Terlihat ia melakukan beberapa gerakan seperti dips, low to high plank, side plank, dan lainnya.

Tak tanggung-tanggung, olahraga itu dilakukan pemain seharga lebih dari Rp 2,76 triliun itu di atas geladak superyacht sambil menikmati sinar matahari Mediterania.

Gaya yang sangat "Zlatan", bukan?

Dalam sebuah wawancara dengan tim media Paris Saint-Germain beberapa waktu silam, Zlatan pernah mengatakan bahwa "sepak bola adalah sebuah agama dalam dirinya sendiri, di mana semua orang diterima."

Jika ego besarnya belum tentu diterima oleh rekan satu tim atau lawannya, namun tak ada yang meragukan kesetiaan Zlatan terhadap olahraga.

Rutinitas olahraga ketat yang dilakukannya adalah bukti dari itu, dan rasanya, kini tidak ada lagi alasan bagi kita terlalu sibuk untuk berolahraga, ya?

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/08/06/112435220/mengintip-gaya-zlatan-ibrahimovic-olahraga-di-atas-kapal-pesiar-mewah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke