Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Apple Central World, Toko Ritel Apple di Bangkok yang Berdesain Unik

KOMPAS.com - Raksasa teknologi Apple membuka toko ritel baru terbesar kedua di negara Thailand.

Lokasi toko ritel itu berada di kawasan Ratchaprasong, Bangkok.

Diberi nama Apple Central World, toko ritel Apple tetap konsisten mempertahankan estetika desain dengan memanfaatkan kaca yang mengelilingi bagian luar, dan ditopang oleh Tree Canopy di bagian tengah.

Pengunjung toko dapat mengakses dua tingkat dengan cara berbeda, baik melalui tangga spiral yang mengelilingi Tree Canopy atau menaiki lift berbentuk silinder yang berada di dalam balok stainless steel yang dipoles cermin.

Apple Central World juga memiliki banyak ruang praktis. Seperti Forum di sekitar Video Wall yang akan menjadi 'rumah' bagi acara terjadwal Today at Apple, yang menghadirkan artis, musisi, dan kreatif terhebat di Bangkok.

Sedangkan boardroom berada di lantai bawah, dan lantai tersebut adalah tempat di mana Apple melayani wirausahawan, pengembang, dan bisnis lokal saat mereka membutuhkan saran dan bimbingan pribadi dari tim Apple.

"Kami sangat antusias melihat pengunjung akan menemukan toko yang benar-benar unik ini di Ratchaprasong," kata Deirdre O’Brien, senior vice president of Retail and People di Apple.

"Dengan sesi Today at Apple dan tim yang siap menyambut komunitas dengan layanan dan dukungan luar biasa, kami tidak sabar menunggu pelanggan kami merasakan Apple Central World."

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/08/06/203707720/apple-central-world-toko-ritel-apple-di-bangkok-yang-berdesain-unik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke