Salin Artikel

Ini Hasilnya Bila Adidas Superstar Dijadikan Sepatu Golf

KOMPAS.com - Selain Stan Smith, Adidas Superstar adalah salah satu sepatu paling terkenal yang pernah diciptakan oleh Adidas.

Dibuat pada tahun 1969 sebagai sepatu basket, Adidas Superstar yang telah berusia 50 tahun menjelma menjadi sepatu gaya hidup, dan populer di kalangan skateboarder.

Dan kini, label olahraga asal Jerman itu melanjutkan perayaan 50 tahun Adidas Superstar dengan mendesain ulang sepatu tersebut sebagai sepatu golf.

Adidas Originals Superstar Golf menampilkan bagian atas berbahan kulit berwarna putih dengan aksen berbentuk cangkang (shell) karet di bagian ujung sepatu yang merupakan ciri Superstar.

Untuk menghasilkan tampilan yang kontras pada sepatu, Adidas membalut branding Three Stripes di bagian samping dan motif Tre-Foil di bagian tumit dengan sentuhan warna hitam.

Elemen branding lainnya mencakup teks "Superstar" di samping garis-garis Three Stripes, serta emblem Adidas Originals di bagian lidah.

Adidas Originals Superstar Golf akan dirilis di situs resmi Adidas dan pengecer pilihan pada 17 Agustus mendatang, dengan banderol harga 130 dollar AS atau sekitar Rp 1,9 juta.

Sebelumnya, Air Jordan 1 dan beberapa sepatu terkenal lain juga dirilis dalam seri golf dengan menambahkan atau mengubah outsole-nya agar sesuai untuk lapangan berumput.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/08/10/192716520/ini-hasilnya-bila-adidas-superstar-dijadikan-sepatu-golf

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.