Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kelly Osbourne Tampil Memukau Setelah Turun Berat Badan 38 Kg

KOMPAS.com - Kelly Osbourne telah kehilangan berat badannya hingga 38 kilogram dan merasa sangat sehat.

Aktris, penyanyi, dan bintang reality berusia 35 tahun itu mengungkapkan fakta tersebut saat menjawab komentar di serangkaian postingan Instagram yang menampilkan penampilan barunya.

Dalam unggahannya, Kelly tampil dengan wajah yang tirus. Di beberapa foto, ia tampak menata rambutnya dengan dikuncir atau dicepol ke atas, sehingga memperlhatkan dengan jelas seluruh wajahnya yang kini tirus.

Penampilan Kelly semakin memukau dengan riasan yang sempurna dan perpaduan gaya khas Kelly.

Penampilan baru Kelly mendapatkan komentar beragam dari para penggemarnya. Beberapa dari mereka memuji penampilan baru Kelly, yang lain mengaku sama sekali tak mengenalinya lagi.

“Kamu terlihat seperti orang yang berbeda dengan penurunan berat badanmu,” tulis seorang penggemar.

“Jauh lebih percaya diri. Cantik, " tulis yang lain.

Sementara yang lain dengan blak-blakan mengatakan, ”Sulit dikenali,” komentar warga net.

Ini bukanlah penurunan berat badan drastis pertama yang dilakukan Kelly. Dia kehilangan 31 kilogram sekitar tahun 2012 dan muncul di sampul Cosmo UK dengan berbikini.

Kelly juga pernah menurunkan berat badannya hingga 12 kilogram, karena ikut serta dalam "Dancing With the Star” pada tahun 2009.

Kelly memutuskan menjadi vegan pada 2012, dan sejak itu rutinitas fitnesnya meningkat. Kelly menjadi rajin mendaki bukit di dekat rumahnya di Los Angeles. Tapi tahun ini ia memutuskan untuk menyerah.

“Saya telah menyadari bahwa saya terus-menerus menempatkan keinginan orang lain di atas keinginan saya sendiri,” tulis Osbourne pada bulan Januari, ia juga menambahkan bahwa 2020 akan menjadi tahun untuk dirinya sendiri.

Janji diri Osbourne mencerminkan janji Rebel Wilson, yang menyatakan tahun 2020 sebagai "Tahun Kesehatan" dan telah menurunkan berat badan setidaknya 35 kilogram dan mencatat latihan melelahkannya di media sosial.

Turunnya berat badan Kelly Osbourne terungkap setelah salah satu fotonya mendapat komentar dari Olivia TuTram Mai, ibu dari co-host "The Real" Jeannie Mai, yang menulis, "Ya ampun, berat badanmu turun banyak."

Di mana Osbourne menjawab, “Itu benar mama Mai. Saya kehilangan 85 pound (38 kilogram) sejak terakhir kali saya bertemu denganmu. Bisakah kamu mempercayainya?” jawab Kelly.

Kelly juga sempat memamerkan ukuran pakaian terbarunya, yakni 26 (ukuran Inggris).

"Ya ... Saya boleh sombong karena saya bekerja keras, dan rasanya menyenangkan,” tulis Kelly.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/08/10/233040820/kelly-osbourne-tampil-memukau-setelah-turun-berat-badan-38-kg

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke