Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Celine Dion Pukau Penggemar dengan Bodysuit Futuristik Berwarna Emas

KOMPAS.com—Penyanyi Celine Dion baru-baru ini membagikan foto-foto baru dari pemotretan di Instagram-nya. Ia mengenakan bodysuit futuristik emas yang dirancang oleh desainer ikonik Thierry Mugler.

Dalam foto-foto tersebut, rambut blonde panjang milik Dion disisir rapi ke belakang, sedangkan kulit cokelat bercahayanya terlihat serasi dengan bodysuit metalik bertatahkan permata tersebut.

Dalam keterangan foto, Dion menuliskan.

“Berkilauan dalam vintage @muglerofficial?,” menampilkan bagian depan dan tengah Mugler vintage.

Foto kedua, penyanyi berusia 52 tahun memamerkan lengan dan kakinya yang jenjang dan kencang. Foto tersebut diberi judul “Jalani hidup dengan aturan emas ?"

"Demi Tuhan, ini adalah mahakarya," tulis salah satu orang berpenampilan baru.

Banyak penggemar juga membandingkan penampilan Celine Dion dengan Wonder Woman dan C-3P0 dari "Stars Wars."

"C (eline) -3PO. Saya tidak percaya kamu membunuh C-3PO untuk mendapatkan pakaian ini! Ini adalah Cruella de Vil lagi # RIPC3PO,” tulis penggemar yang lain.

Penggemar juga dengan cepat mengetahui bahwa bodysuit yang sama tampaknya pernah dikenakan oleh Beyoncè dalam video musik untuk lagunya tahun 2009 berjudul “Sweet Dreams."

Sosok Dion telah menjadi pusat perhatian media, menjadi berita utama tahun lalu setelah orang-orang menuduh penyanyi itu terlalu kurus dan tidak sehat.

"Jika saya menyukainya, saya tidak ingin membicarakannya," katanya kepada The Sun Januari lalu.

“Jangan repot-repot. Jangan mengambil foto (saya diam-diam). Jika kamu suka, aku akan berada di sana. Jika tidak, tinggalkan aku sendiri,” lanjutnya.

Dion menambahkan bahwa saat ini ia sedang berada dalam fase terbaik dalam hidupnya.

“Dan saya benar-benar ingin menikmati dan merangkul setiap momennya,” ujarnya,

Dalam wawancara lain beberapa bulan kemudian, penyanyi “My Heart Will Go On" ini mengakui bahwa ia telah mengalami penurunan berat badan beberapa kilogram. Namun ia meyakinkan penggemar bahwa dirinya dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.

“Memang benar saya sedikit lebih kurus. Semuanya baik-baik saja, tidak ada yang salah, "katanya kepada ABC News pada April 2019." Saya telah menemukan gairah baru, (yaitu) menari,” lanjutnya.

“Menari telah ada dalam DNA saya sepanjang hidup saya. Itu mimpi. Dan sangat sulit! Saya melakukan ini empat kali seminggu," tambahnya.

Hobi barunya inilah yang lantas membuat berat badan Dion turun dan ia terlihat lebih kurus.

“Orang-orang berkata, 'Dia jauh lebih kurus,' tapi saya bekerja keras. Saya suka bergerak dan (penurunan berat badan) menyertainya,” ungkapnya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/08/13/071702220/celine-dion-pukau-penggemar-dengan-bodysuit-futuristik-berwarna-emas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke