Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bikini Halle Berry Ingatkan Perannya Sebagai Gadis Bond 18 Tahun Lalu

KOMPAS.com - Artis peran Halle Berry dikenal pernah memerankan sederet karakter yang ikonik dalam film-film besar Hollywood.

Namun, perannya sebagai gadis Bond bernama Giacinta "Jinx" Johnson dalam film James Bond 2002, Die Another Day, menjadi salah satu karakter yang tak terlupakan.

Dalam satu adegan, Halle yang memerankan karakter Jinx mengenakan bikini oranye yang kemudian menjadi begitu melekat pada dirinya.

Kini setelah 18 tahun, artis berusia 53 tahun itu kembali mengenakan bikini oranye dan topi jerami serupa dengan yang dahulu pernah dipakainya.

Halle pun membagikan fotonya di Instagram, dan itu membuat para penggemarnya langsung ingat pada adegan ikoniknya di film James Bond.

Dalam foto tersebut, Halle mengenakan setelan bikini dengan tali seperti sabuk di bawah dadanya dan di pinggulnya.

Penampilan Halle pun mendapatkan pujian dari para followersnya.

"Kamu terlihat luar biasa !!! ????????????," tulis seorang penggemar.

"Benar-benar menakjubkan," kata yang lain.

Halle juga menjelaskan bahwa dia bekerja keras untuk mendapatkan tubuh idealnya itu. Salah satunya dengan berlatih fitness.

Ia pun mengunggah bagaimana latihannya yang keras bersama pelatihnya, Peter Lee Thomas.

Halle mengungkapkan kepada Women’s Health pada bulan Mei lalu bahwa dia tidak selalu menghabiskan waktu berjam-jam untuk berolahraga.

Sebelum pandemi, Halle mengatakan bahwa dia dan Peter berolahraga bersama selama hampir 90 menit. Namun banyak waktunya dihabiskan untuk ngobrol.

“Sesi berkeringat kami mungkin hanya 20 menit,” katanya. "Namun bila dilakukan dengan sungguh-sungguh, latihan 20 menit bisa benar-benar dapat membuatmu pingsan,” lanjutnya.

Kini, Halle mengaku melakukan latihan sirkuit yang terdiri dari lima sampai enam gerakan secara rutin. “Saya berusaha sekeras yang saya bisa untuk tiap gerakan dalam waktu yang ditentukan, sehingga saya tidak perlu menghitung repetisi."

Terkadang Halle berolahraga dengan beban berat badannya sendiri, atau di kali lain dia menggunakan alat bantu seperti beban pada pergelangan kaki. Selain itu, dia juga menerapkan diet ketogenik.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/08/13/230911120/bikini-halle-berry-ingatkan-perannya-sebagai-gadis-bond-18-tahun-lalu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke