Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Inikah Desain Kolaborasi Travis Scott dan McDonald's?

KOMPAS.com - Rapper Travis Scott dikabarkan akan mengeluarkan koleksi pakaian dan aksesori berkolaborasi dengan McDonald's. Namun, kabar tersebut masih sebatas rumor. Belum ada kepastian apakah kolaborasi tersebut memang terjadi dan akan diluncurkan.

Kabar tersebut disampaikan melalui akun Twitter @Premeprofits. Menurut akun tersebut, kolaborasi Travis dan McDonald's diperkirakan akan meluncur September 2020. 

Masih dalam unggahan yang sama, disebutkan bahwa materi marketing kolaborasi tersebut akan dirilis dalam waktu dekat dan seharusnya juga akan dirilis di situs resmi Travis.

Di lengan sebelah kiri terlihat tulisan "Travis Scott", sementara di lengan sebelah kanan tersemat emblem dengan sosok menyerupai Travis.

Ada pula kaos, celana dan topi yang semuanya mengadopsi warna identitas McDonald's, yakni kuning, merah dan hitam.

Logo "Cactus Jack" juga terlihat pada item celana dan topi koleksi itu. Seperti diketahui, Cactus Jack merupakan label rekaman milik Travis, namun belakangan nama itu juga menjadi nama panggilan dari kekasih Kylie Jenner itu.

Adapun rumor kolaborasi ini juga bisa berkembang sebagai kolaborasi usaha makanan.

Tahun lalu, La Flame dan Reese’s Puffs Cereal merilis kotak edisi terbatas untuk suguhan sarapan General Mills.

Apapun itu, lebih baik kita tunggu saja kabar selanjutnya. Jika memang kolaborasi ini benar, menarik untuk membayangkan para penggemar cukup pergi ke gerai McDonald's untuk mendapatkan koleksi dari Travis.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/08/14/085240020/inikah-desain-kolaborasi-travis-scott-dan-mcdonalds

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke