Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kolaborasi Tiga Arah Vans X Neighborhood X Mr Cartoon, Seperti Apa?

KOMPAS.com - Kolaborasi rupanya masih menjadi pilihan penting untuk saat ini, terutama di dunia sneaker. Dengan kolaborasi, sebuah produk menjadi berbeda, unik, sekaligus memiliki kisah yang menjadikannya layak dikoleksi.

Tak heran banyak merek melakukan kolaborasi, tak terkecuali Vans. Brand yang dikenal lewat sepatu skater ini melakukan kolaborasi dengan seniman asal Los Angeles, Mister Cartoon, dan brand streetwear Jepang NEIGHBORHOOD dalam perilisan koleksi Waffle Lovers terbaru.

Dalam kerjasama ini, Mister Cartoon dan NEIGHBORHOOD menawarkan sebuah konsep desain Liquor Mart yang disebut "Uncle toons Mart," yang dituangkan pada sepatu Old Skool 36 DX dan Authentic 44 DX.

Koleksi Old Skool hadir dalam warna hitam pada upper dan samping. Bagian toe caps atau depan sepatu bersulam tulisan "Tokyo" di sepatu kanan, dan "Los Angeles" di sepatu kiri.

Sedangkan di bagian belakang sepatu ada juga bordir bertuliskan, "Uncle Toons Mart" dan "by NEIGHBORHOOD" di masing-masing sepatu.

Sementara koleksi Authentic menawarkan visual atau gambar dari "Uncle Toons Mart" pada permukaan sepatu, yang dicetak dalam gaya klasik yang dipengaruhi karya-karya tattoo dari Mister Cartoon.

Gambar serupa juga ditemukan di bagian dalam sepatu, melengkapi tulisan "Uncle Toons Mart" dan "NEIGHBORHOOD" di bagian sol.

Bila kamu tertarik, koleksi ini tersedia mulai tanggal 21 Agustus 2020 di Toko Vans Grand Indonesia.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/08/20/173527120/kolaborasi-tiga-arah-vans-x-neighborhood-x-mr-cartoon-seperti-apa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke