Salin Artikel

Gaya Meghan Markle dengan Celana Pendek dan Sepatu Adidas Klasik

KOMPAS.com - Sejak pindah ke Amerika Serikat, Pangeran Harry dan Meghan Markle sering mengisi waktu mereka dengan kegiatan-kegiatan amal lokal dan berbagi dengan komunitas.

Pekan kemarin, keduanya terlihat ikut serta memberikan perlengkapan sekolah, pakaian, makanan, dan barang-barang kebersihan ke sejumlah mobil bersama Baby2Baby, sebuah badan amal yang berbasis di Los Angeles.

Foto Duke dan Duchess of Sussex ketika beraktivitas juga diunggah melalui akun Instagram mereka.

Selain tentang keikutsertaan mereka dalam aktivitas amal tersebut, gaya Meghan yang tampak sederhana namun tetap modis juga menarik perhatian.

Penampilannya kasualnya tampak begitu apik dengan sepatu klasik Adidas Stan Smith. Sepatu tersebut adalah salah satu sepatu favorit Meghan yang akhir-akhir ini sering digunakannya saat muncul di publik.

Ia memasangkan Stan Smiths favoritnya dengan atasan senilai 15 Dollar AS (sekitar Rp 220 ribu) dari Everlane dan celana olahraga seharga 285 Dollar (sekitar Rp 4,2 juta).

Tampilan Meghan ini sangat bisa dicontoh oleh para penggemarnya karena sederhana dan cocok digunakan untuk berbagai kesempatan.

Bagi Anda yang ingin mencoba bergaya ala Meghan Markle, cobalah memilih pakaian yang nyaman dan alas kaki klasik.

Pilihlah warna pakaian netral dan kain lembut seperti linen atau katun. Pilihan ini tidak hanya akan membuat Anda merasa nyaman tetapi juga memberikan kesan modis.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/08/24/101506720/gaya-meghan-markle-dengan-celana-pendek-dan-sepatu-adidas-klasik

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.