Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jam Tangan Olahraga Terbaru dari Orient

KOMPAS.com – Merek jam tangan dari Jepang, Orient, menambah koleksi arloji mekanik untuk olahraganya yakni seri menyelam yang menonjolkan kesan dinamis yang kuat.

Terdiri dari lima desain, model terbaru ini memperkenalkan warna cerah dan segar untuk dial dan bezel yang berputar. Selain warna hitam yang klasik, dial jam juga tersedia dalam warna biru, hijau, dan merah yang segar.

Bagian yang menonjol dari koleksi ini adalah dial jam dapat dipadukan dengan bezel cincin dua warna seperti biru dan merah dengan dial jam hitam, atau ingin yang lebih ceria bisa memilih biru dan oranye dengan dial jam biru.

Jam tangan khusus olahraga yang selama ini sudah populer di kalangan masyarakat menggabungkan fitur khas jam tangan penyelam profesional seperti ketahanan terhadap air yang sangat baik, bezel berputar, dan desain dial dengan visibilitas tinggi.

Desain jam tangan untuk penyelam dengan fitur-fitur tersebut sudah dikembangkan Orient sejak tahun 1960.

Koleksi kali ini hadir dengan 44mm kotak baja yang tahan karat, tahan air hingga 20 bar, yang sudah umum ada pada jam tangan penyelam yang di desain Orient, dan menggabungkan mesin jam otomatis buatan brand ini.

Selain dengan desain yang menarik, jam tangan ini dibuat kokoh dengan fungsi yang handal.

Dari lima desain yang diperkenalkan, dua di antaranya merupakan koleksi terbatas yang hanya tersedia di beberapa negara tertentu, termasuk Indonesia.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/08/24/161550920/jam-tangan-olahraga-terbaru-dari-orient

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke