Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

J.Lo Segera Luncurkan Koleksi Kosmetik dan Skincare, Mau?

KOMPAS.com - Seiring bertambahnya usia, Jennifer Lopez justru menjadi pribadi yang semakin produktif.

Dalam waktu dekat, penyanyi yang akrab disapa "J.Lo" itu juga akan meluncurkan lini kosmetik dan perawatan kulit miliknya, J.Lo Beauty.

Senin kemarin, J.Lo mengunggah sebuah foto selfie di Instagram. Terlihat wajahnya tampak dewy dan merona jingga di area pipi.

"Sunset glow... #JLoBeauty segera hadir," tulis penyanyi 51 tahun itu dalam keterangan foto.

Menurut merek dagang yang diajukan Desember lalu ke Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat, J.Lo Beauty akan terdiri dari produk kosmetik, termasuk eyeshadow, bronzer, highlighter, dan pewarna bibir mengkilap yang dikenakan Lopez dalam selfie-nya.

Tetapi, produk tersebut sebetulnya fokus pada perawatan kulit, dengan produk pelembap, pembersih, sabun, gel, losion, serum, masker hingga krim wajah dan tubuh yang semuanya disebutkan dalam pengarsipan.

J.Lo Beauty telah sejak lama dipersiapkannya. Saat tampil di The Wing Soho Desember 2018, ia mengatakan, bahwa semua rahasia kecantikan yang dimilikinya akan dituangkan ke dalam koleksi produk perawatan kulitnya.

"Ini akan menjadi sesuatu yang berhasil. Aku ingin menyampaikan bahwa (jaminan) itu lah yang bisa kalian dapatkan ketika ada namaku pada sesuatu."

Lini kosmetik dan perawatan kulit J.Lo memang belum diluncurkan, namun aktris film "Hustlers" itu sebetulnya bukan pemain baru di industri kecantikan

Selain kolaborasinya dengan Inglot Cosmetics pada koleksi kapsul 2018 llu, ia terlebih dulu merilis sejumlah varian wewangian, termasuk koleksi terlaris dari Glow by J.Lo.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/08/25/085019220/jlo-segera-luncurkan-koleksi-kosmetik-dan-skincare-mau

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke