Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mau Jalan-jalan ke Korea? Yuk, Belajar Skincare di COSRX Academy Class

KOMPAS.com - Setelah sukses memberikan edukasi terkait skincare pada 30.000 peserta di tahun 2019, COSRX Indonesia kembali menghadirkan COSRX Academy Class of 2020 yang pendaftarannya telah dibuka sejak 14 Agustus lalu.

Masih sama seperti tahun lalu, COSRX Academy Class of 2020 memiliki 3 level pembelajaran yaitu Basic, Intermediate, dan Advanced, yang dibuka secara satu-persatu.

Masing-masing level akan memiliki misi dan pre-test, untuk membantu mempersiapkan para peserta dalam menghadapi ujian akhir di penghujung akademi ini.

Menurut Diazca Adisza selaku Brand Manager  COSRX Indonesia, banyaknya peserta di tahun lalu menjadi bukti bahwa program ini sangat diminati.

Karena itu, di tahun ini COSRX ingin memberi yang lebih baik, termasuk materi baru dan misi-misi yang lebih seru.

“Kalau tahun lalu kami masih memakai microsite, tahun ini COSRX sudah ada website sendiri untuk pendaftaran, materi, misi, dan semua kegiatan akan terpusat di website,” ujar Diazca pada virtual opening ceremony COSRX Academy Class of 2020.

Diazca menambahkan, jika tahun lalu materi banyak berupa artikel dan YouTube video, kali ini COSRX Academy menggandeng lima pakar skincare yang akan berperan sebagai ‘master’ untuk memberikan materi yang lebih mendalam kepada para peserta, mengenai skincare, dari langkah dasar, istilah skincare, hingga permasalahan kulit.

Kelima skincare master tersebut, yaitu Dr. Yessica Tania, Claudia Chrstin, Kae Pratiwi, Amalia Hayati, dan Danang Wisnu.

Sebagai apresiasi kepada peserta, COSRX Indonesia juga akan memberikan hadiah perjalanan ke Korea Selatan untuk 15 murid terbaik.

Perjalanan ke Korea Selatan ini akan dilakukan pada April 2021, di mana para murid terbaik dapat merasakan pengalaman mempelajari skincare langsung ke Negeri Ginseng.
Bagi kamu yang berminat, pendaftaran COSRX Academy dibuka hingga 30 November dengan
mengunjungi cosrx.id/cosrxacademy.

Namun sebelumnya, pastikan untuk memiliki akun SOCO terlebih dahulu untuk mendaftar. Ketika sudah di laman COSRX Academy, calon peserta hanya perlu menekan tombol Enroll, kemudian menjawab pertanyaan singkat seputar COSRX.

Jika sudah terdaftar, para peserta akan mendapatkan notifikasi pada email-nya, dan setelahnya dapat mengikuti kelas yang telah disediakan.

Pada website tersebut juga sudah tersedia informasi yang lengkap mengenai materi, jadwal materi, misi, hingga profil dari para Skincare Master.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/08/26/235436220/mau-jalan-jalan-ke-korea-yuk-belajar-skincare-di-cosrx-academy-class

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke