Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

SilverQueen Kombinasikan Cokelat dan Semangkuk Smoothie Berry

KOMPAS.com - SilverQueen memperkenalkan varian cokelat terbarunya dengan rasa yang unik yaitu SilverQueen Very Berry Yogurt. Kombinasi antara cokelat putih, yogurt, buah stroberi, dan bluberry, memberikan rasa manis dan segar yang unik.

Marketing and Innovation Manager PT.Ceres, Ivonne Adelina Dewi, mengatakan konsep terbaru SilverQueen ini terinspirasi dari karakter generasi Z.

“Mereka aktif dan bersemangat mengeksplor hal-hal baru, termasuk mencicipi makanan dengan rasa terbaru yang belum pernah ada sebelumnya,” katanya dalam acara peluncuran SilverQueen Very Berry Yogurt yang dilakukan secara virtual (27/8).

Ia menambahkan, kesadaran konsumen akan gaya hidup sehat juga mendorong SilverQueen untuk memilih makanan yang sesuai dengan kebutuhannya.

“Sekarang tiap orang sudah mulai menjalankan gaya hidup sehat, mulai dari langkah kecil sampai yang ekstrem. Makanan juga mereka pilih-pilih, mulai mencari yang organik dan tidak banyak diproses,” imbuhnya.

Pemilihan buah berry dan juga yogurt, lanjut Ivonne, karena dianggap menjadi campuran smoothie yang sudah dikenal banyak orang. 

“Tidak menutup kemungkinan akan ada rasa buah-buahan yang lain atau penggunaan cokelat hitam,” ujarnya.

Selebriti dan penyanyi Febby Rastanty yang termasuk generasi Z, mengatakan, sekarang ini berusaha menjalankan gaya hidup sehat dan lebih peduli pada apa yang diasupnya.

“Dibandingkan dulu, sekarang ini sudah banyak opsi makanan sehat, termasuk varian terbaru SilverQueen ini,” kata Febby dalam acara yang sama.

Kombinasi antara cokelat, buah dan yogurt, menurut Febby, sangat unik dan membuatnya tidak terlalu merasa bersalah untuk ngemil.

“Sensasinya seperti mengonsumsi smoothie dalam bentuk cokelat batang,” katanya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/08/28/130541220/silverqueen-kombinasikan-cokelat-dan-semangkuk-smoothie-berry

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke