Salin Artikel

Untuk Memotivasi, Pelatih Kebugaran Pamerkan Tubuhnya Usai Melahirkan

KOMPAS.com - Seorang wanita asal Australia yang merupakan fitness influencer mendapat pujian dari warganet karena berani mengunggah kondisi tubuhnya pasca melahirkan.

Pelatih kebugaran dan influencer bernama Emily Skye itu melahirkan seorang putra yang diberi nama Izaac pada Juni lalu.

Ia membagikan foto yang memperlihatkan bagaimana proses latihan kebugaran pada tubuhnya usai melahirkan di akun Instagram miliknya, @emilyskyefit.

"Mencintai diri, ketekunan, dan kesabaran penting dimiliki saat kembali olahraga setelah melahirkan," tulis Skye di unggahan tersebut.

"Sebenarnya, semua hal itu penting bagi siapa saja yang berniat memulai latihan kebugaran."

"Saya sudah mengatakannya berulang kali, sulit memulai latihan kebugaran, dan itu menyebalkan, tapi akan menjadi lebih mudah dan kita merasa lebih baik sebelum kita menyadarinya," tulis dia.

Ia mengaku jika dirinya bukan orang yang bisa termotivasi secara natural. Namun, ia berusaha mengatur waktu untuk terus berlatih dan memprioritaskan makanan apa saja yang baik bagi tubuhnya.

"Saya merasa luar biasa, dan meski prosesnya agak terlambat, saya berusaha keras sejak awal latihan kebugaran pasca persalinan."

"Prosesnya butuh waktu, dan jangan bandingkan dengan orang lain."

Warganet memberi pujian atas upaya yang dilakukan Skye untuk menjaga kondisi tubuhnya.

"Terlihat luar biasa mama," komentar seorang warganet.

Komentar lain menyebutkan, "tubuhmu luar biasa."

"Kamu jadi contoh yang baik bagi kami para ibu," tulis warganet lain.

Sebelumnya, ibu dua anak ini juga menanggapi kritikan warganet mengenai kondisi perutnya.

"Saya bangga dengan kondisi perut saya. Saya melahirkan manusia dari perut ini dan proses menjadi seorang ibu membuat saya jauh lebih kuat dan saya lebih percaya diri pada tubuh saya," kata Skye.


https://lifestyle.kompas.com/read/2020/09/01/220435820/untuk-memotivasi-pelatih-kebugaran-pamerkan-tubuhnya-usai-melahirkan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.