Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Harry dan Meghan Markle Akan Punya Program Eksklusif di Netflix

KOMPAS.com - Teka teki tentang karier Hollywood Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah bergulir cukup lama, dan kini ada jawaban atas pertanyaan tersebut.

Seperti dilansir the New York Times, terungkap bahwa the Duke dan Duchess of Sussex telah menandatangani kesepakatan tahun jamak dengan Netflix, yang akan membayar mereka untuk membuat dokumenter, serial dokumenter, film layar lebar, acara bernaskah, dan program anak-anak.

Namun, perusahaan produksi yang ditangani keduanya belum disebutkan namanya.

Kemungkinan Harry dan Meghan juga akan muncul dalam dalam program dokumenter eksklusif untuk Netflix tersebut.

Meski begitu, Meghan telah berulang kali menjelaskan bahwa ia tidak berencana untuk kembali berakting, setelah terakhir kali muncul dalam serial "Suits" yang berakhir pada 2019.

"Fokus kami akan kepada membuat konten yang menginformasi, namun juga memberi harapan," ungkap mereka dalam sebuah pernyataan.

Dalam pernyataan yang sama, Harry dan Meghan juga mengungkapkan bahwa membuat program keluarga yang inspiratif sangatlah penting untuk mereka sebagai orangtua baru.

Dengan sekitar 193 juta pelanggan Netflix di seluruh dunia, mereka berharap program tersebut bisa menjangkau masyarakat secara luas, melebihi jangkauan yang mereka miliki sebelumnya.

Belum diketahui berapa bayaran yang akan diterima Harry dan Meghan, mengingat mereka terbilang masih minim pengalaman di bidang produksi. Seorang juru bicara Netflix menolak berkomentar mengenai hal ini.

Isu mengenai Harry dan Meghan akan berkarir di Hollywood sudah berkembang dalam beberapa waktu terakhir, sejak keduanya mundur dari anggota senior kerajaan Inggris dan tinggal di Los Angeles.

Dalam beberapa bulan terakhir, Harry dan Meghan secara diam-diam berbicara dengan Disney dan Apple.

Sementara Variety melaporkan awal bulan ini bahwa mereka juga telah bertemu dengan NBCUniversal.

"Kami sangat bangga mereka (Harry dan Meghan) memilih Netflix sebagai rumah kreatif mereka dan kami bersemangat untuk bercerita dengan mereka untuk membantu membangun ketahanan dan meningkatkan pemahaman bagi penonton di mana pun berada,” kata co-chief executive dan chief content officer Netflix, Ted Sarandos, dalam sebuah pernyataan.


https://lifestyle.kompas.com/read/2020/09/03/083947120/harry-dan-meghan-markle-akan-punya-program-eksklusif-di-netflix

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke