Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Keeping Up With The Kardashians akan Berakhir, Warganet Bersyukur dan Sedih

KOMPAS.com— Reality show drama keluarga Keeping Up With The Kardashians diputuskan untuk mengakhiri acaranya di tahun 2021 setelah 14 tahun hadir di televisi.

Dikutip dari Eonline, kabar berakhirnya reality show itu disampaikan langsung oleh keluarga Kardashian-Jenner, Selasa, 8 September 2020.

Serial ikonik itu akan kembali di musim ke-19 pada Kamis, 17 September 2020 dan akan diikuti musim terakhirnya, yaitu musim ke-20 di tahun 2021.

"Dengan berat hati kami mengucapkan selamat tinggal pada ' Keeping Up with the Kardashians'," tulis keluarga Kardashian-Jenner di media sosial.

“Aku akan merindukan Kardashians kim Kardashian west khloe Kardashian kourtney Kardashian Kendall Jenner kylie Jenner Kris Jenner,” komentar salah satu warganet di akun Insagram Keeping Up With The Kardashians.

Ada pula yang merasa hari-hariya akan janggal karena tak lagi menonton reality show dari keluarga ini.

“Akan sangat aneh tidak melihat apa yang mereka lakukan setiap hari tidak melihat pesta Malam Natal bertengkar dengan makan malam keluarga seperti bagaimana kita tahu apa yang mereka lakukan. Pesta ulang tahun, semua yang membuat saya menangis, tolong beri mereka sesuatu, berikan mereka acara TV lain,” tulis yang lain.

“Keeping Up With The Kardashians is ending tapi mereka akan muncul dgn acara masing2 hahahaha,” tulis salah satu warganet di Twitter.

“Keeping Up With The Kardashians telah berakhir. Oke, tahun 2020 tidak semuanya buruk,” tulis yang lain.

Warganet satu ini juga mengatakan bahwa berakhirnya Keeping Up With The Kardashians membuatnya menemukan kedamaian.


https://lifestyle.kompas.com/read/2020/09/09/172644720/keeping-up-with-the-kardashians-akan-berakhir-warganet-bersyukur-dan-sedih

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke