Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Belanja ke Supermarket, Ini Tampilan Kendall Jenner dan Hailey Bieber

KOMPAS.com - Meski dikenal sebagai selebriti papan atas, Kendall Jenner dan Hailey Bieber ternyata kerap berbelanja bahan makanan sendiri.

Akhir pekan ini, dua sahabat itu terlihat berbelanja usai mengikuti sebuah perlombaan di Los Angeles.

Untuk membeli alpukat dan beberapa bahan makanan lain, kedua supermodel itu mengenakan busana santai, namun tetap keren dan seksi. Seperti apa tampilannya?

Mari kita mulai dengan Hailey. Istri penyanyi Justin Bieber ini mengenakan sweater merah dan celana pendek khusus bersepeda.

Penampilan itu tampak sederhana, namun sweater yang dikenakannya berasal dari brand Comme des Garçons yang harganya sekitar Rp 3 juta hingga Rp 4 jutaan.

Untuk bawahannya, Hailey mengenakan celana ketat khusus pesepeda yang merupakan kolaborasi eksklusif antara Kith dan MISBHV, label streetwear asal Polandia, dengan harga sekitar Rp 2 juta.

Sedangkan untuk Kendall, dia mengenakan atasan bra sport hitam dan legging di bawah lutut.

Kendall melengkapi penampilannya dengan sandal selopnya dari Yeezys yang baru saja dirilis dan tas Prada Purse Re Edition 200 warna krem yang dibanderol dengan harga 1.290 dollar AS atau sekitar Rp 19 juta.

Penampilan Kendall dan Hailey adalah bukti nyata bahwa pakaian kasual bukan berarti tak bisa membuat pemakainya terlihat keren. 

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/09/09/192541220/belanja-ke-supermarket-ini-tampilan-kendall-jenner-dan-hailey-bieber

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke