Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Victoria Beckham: Masker Tak akan Menghentikanku untuk Memakai Lipstik

KOMPAS.com - Selama bertahun-tahun kita mengenal Victoria Beckham dengan ciri khasnya, yakni, kulit kecokelatan, mata dengan riasan smokey eye, serta ekspresi datar dan cenderung misterius yang selalu ada di wajahnya.

Victoria juga dikenal memulai bisnis kosmetiknya tepat satu tahun yang lalu. Namun hingga kini, istri dari pesepakbola David Beckham ini belum juga menemukan lipstik yang sesuai dengan kriterianya.

“Sepanjang hidup, saya telah mencari-cari (warna) nude sempurna tetapi sering kali semuanya terlalu berwarna (seperti) lembayung atau terlalu coklat,” katanya melalui telepon dari rumahnya di London seperti dikutip Vogue.

Sekarang, Victoria, yang mencari warna netral sejak masa dirinya masih bergabung bersama Spice Girl, akhirnya merilis warnanya sendiri dengan merek Posh.

“Saya ingin membuat lipstik nude yang sempurna untuk semua orang, apa pun warna kulitmu,” katanya.

Lipstik milik Victoria mengandung rangkaian sembilan ekstrak bunga mawar dan minyak alpukat. Sedangkan warnanya terdiri dari pale peach hingga tembaga, dan satu warna pop merah cerah dan tebal.

Victoria mengatakan, bahwa ini adalah proyek yang sempat tertunda selama dua tahun karena ia bertekad untuk mencari formula yang aman dan lembut di bibir.

Meski kini harus menggunakan masker saat keluar rumah, namun Victoria bertekad bahwa masker tak akan menghalangi kegemarannya memakai lipstik.

"Saya masih ingin meninggalkan rumah dengan perasaan seperti biasanya, utuh sepenuhnya," jelasnya.

Sederhananya, "Tidak ada masker yang akan menghentikan saya untuk merasa seperti versi terbaik dari diri saya sendiri,” imbuhnya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/09/11/204006520/victoria-beckham-masker-tak-akan-menghentikanku-untuk-memakai-lipstik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke