Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Justin dan Hailey Bieber Beli Rumah Rp 381 Miliar di Beverly Hills

KOMPAS.com - Sebagai pasangan penyanyi dan model, Justin dan Hailey Bieber tentu mudah saja mendapatkan apa yang mereka inginkan. Karenanya membeli rumah baru pun bukan perkara sulit.

Setelah 18 bulan lalu membeli rumah seharga 8,5 juta dollar AS (Rp 128 miliar) di Beverly Hills, pasangan itu kembali membeli rumah lain di 90210, seharga 25,8 juta dollar AS atau setara dengan Rp 381 miliar.

Rumah dengan halaman seluas 2,5 hektar ini terselip di komunitas yang terjaga keamanannya di Beverly Park, yang terkenal dengan rumah-rumah besar dan penghuninya yang terkenal.

Dibangun pada tahun 80-an, rumah dua lantai ini direnovasi untuk memenuhi standar gaya hidup kelas atas dan dilengkapi dengan faslitias mutakhir.

Rumah baru Bieber, terletak di belakang gerbang dan memiliki kontur alam yang indah di daerah yang paling banyak dicari di Beverly Park.

Halamannya juga tak lepas dari konsep perkebunan yang tradisional dan kontemporer yang dibuat dengan indah.

Untuk memenuhi kebutuhan pasangan ini, rumah baru ini direnovasi dengan standar sekelas hotel berbintang.

Saat memasuki rumah, tamu akan disambut oleh pintu masuk 2 lantai yang megah dan serambi galeri, ruang tamu besar, ruang kerja, perpustakaan, ruang makan formal, dapur gourmet, ruang keluarga terbuka yang besar, dan teater yang spektakuler.

Lantai atas diisi dengan 6 kamar tidur, termasuk master suite yang megah dengan area tempat duduk terpisah, ditambah lemari ganda dan kamar mandi, salah satunya memiliki lantai berpemanas.

Rumah ini sangat cocok untuk hiburan skala besar, terletak di tengah taman dan benar-benar pribadi serta terpencil.

Pintu masuk rumah ini menampilkan ubin kotak-kotak hitam dan putih à la Dorothy Draper dan tangga besar.

Seperti halnya mansion LA yang layak, ada banyak balkon dan jendela dari lantai ke langit-langit yang menghadap ke halaman belakang dan perbukitan California.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/09/15/125757920/justin-dan-hailey-bieber-beli-rumah-rp-381-miliar-di-beverly-hills

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke