Salin Artikel

Mau Punya Air Jordan 1 Mid Chicago Black Toe? Ikut Undian Ini Dulu

KOMPAS.com - Sepatu Nike Air Jordan 1 "Chicago" menjadi salah satu barang paling diburu di kalangan sneakerhead atau pecinta sneaker.

Wajar saja demikian. Sebab, siluet Air Jordan 1 Chicago mempunyai nilai historis di dunia basket, bahkan menjadi salah satu alasan mengapa seri Air Jordan begitu disukai sampai saat ini. 

Air Jordan 1 Chicago yang dirilis Nike di tahun 1985 sempat dipakai oleh legenda hidup NBA, Michael Jordan.

Pada Agustus 1985, dalam pertandingan pramusim yang disponsori oleh Nike di Trieste, Italia, Jordan "melayang" di udara dan melakukan dunk spektakuler hingga membuat ring basket hancur.

Peristiwa tersebut tidak hanya membuat seluruh pasang mata yang menonton pertandingan itu tertuju kepada aksi Jordan, melainkan juga Air Jordan 1 Chicago yang ia kenakan.

Sejak saat itulah, Air Jordan 1 Chicago menjadi tren. Nike pun juga sudah merilisnya beberapa kali.

Nah, di bulan September ini, label pakaian olahraga yang berbasis di Oregon, AS tersebut kembali menghadirkan siluet Air Jordan 1 "Chicago" Black Toe yang berpotongan sedang.

Desain Air Jordan 1 Mid Chicago Black Toe masih mengadopsi dari versi pendahulunya yang dirilis di tahun 1985.

Hanya saja, Nike memberikan ubahan pada bagian toebox yang memiliki lubang-lubang kecil, dengan menuangkan warna hitam.

Branding logo Jumpman hitam terdapat di bagian lidah. Sedangkan logo Jordan Wings ditempatkan di sisi lateral kerah.

Detail lain pada sepatu ini mencakup pelindung kerah, lubang tali sepatu, tumit, dan mudguard yang mendapat aksen merah.

Untuk tali sepatu, logo Swoosh, dan ujung kerah, Nike juga memberikan warna hitam. Sementara warna putih dipakai di bagian samping serta midsole sepatu.

Namun seperti biasanya, untuk sepatu Air Jordan 1 Mid Chicago Black Toe ini, kamu tidak bisa membelinya secara langsung.

Selain jumlahnya yang terbatas, sepatu ini hanya dijual dengan raffle system atau sistem undian di situs Hoops Indonesia.

Lewat akun Instagram @hoops.indonesia, kamu akan mendapatkan petunjuk untuk mengikuti undian sepatu Air Jordan 1 Mid Chicago Black Toe.

Perlu diperhatikan, hanya satu ID yang dapat dipakai untuk mengikuti undian satu pasang sepatu ini.

Sebelum mengunjungi situs Hoops Indonesia, pastikan kamu sudah mem-follow akun @hoops.indonesia di Instagram.

Pendaftaran undian sudah dibuka pada hari Rabu (16/9/2020) pukul 17.30 WIB, dan akan ditutup di hari Kamis (17/9/2020) pukul 10.00 WIB.

Kamu bisa memilih opsi pengambilan unit Air Jordan 1 Mid Chicago Black Toe, apakah mau diantarkan ke alamat rumah atau mengambilnya langsung.

Pemenang undian akan dipilih secara acak dari sistem yang ada di Hoops Indonesia.

Setelah itu, pihak yang memenangkan undian akan dihubungi melalui email dan memperoleh konfirmasi pesan singkat WhatsApp dari Hoops Indonesia, tepat setelah undian ditutup.

Pada pesan tersebut, pihak Hoops Indonesia memberi penjelasan terkait cara pembayaran Air Jordan 1 Mid Chicago Black Toe.

Ingat, jika kamu memenangkan undian ini, maka pengambilan sepatu di store Hoops Indonesia tidak boleh diwakilkan.

Kamu juga harus membawa kartu identitas penduduk (KTP) atau kartu pelajar asli, bukan fotokopi.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/09/16/221606720/mau-punya-air-jordan-1-mid-chicago-black-toe-ikut-undian-ini-dulu

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.