Salin Artikel

Zendaya Terima Emmy Awards Pertamanya dengan Gaun Armani

KOMPAS.com— Zendaya mengukir sejarah di Emmy Awards 2020. Pemain berusia 24 tahun itu membawa pulang piala untuk kategori aktris pendukung terbaik dalam serial drama yang menjadikannya pemenang Emmy termuda dalam kategori tersebut.

Penghargaan ini diberikan untuk perannya dalam drama "Euphoria" di mana ia berperan sebagai pecandu narkoba bernama Rue.

“Saya tahu ini terasa seperti saat yang sangat aneh untuk merayakannya. Tapi saya hanya ingin mengatakan bahwa ada harapan pada orang muda di luar sana. Saya tahu bahwa acara TV kami tidak selalu terasa seperti contoh yang bagus, tetapi ada harapan pada anak muda," katanya.

Meskipun tidak ada karpet merah untuk acara yang diadakan secara virtual itu, Zendaya dan stylist Law Roach tidak setengah-setengah dalam penampilan.

Zendaya bahkan mengenakan dua gaun yang berbeda untuk acara ini.

Di awal acara, ia tampil dalam balutan gaun berwarna ungu dan hitam karya Christopher John Rogers yang dipasangkannya dengan perhiasan Bulgari dan sepatu berbahan beludru serta bertahtakan berlian dari Christian Louboutin.

Namun saat menerima penghargaan Zendaya mengenakan gaun custom Armani Privé. Gaun ini terdiri dari rok polkadot, yang dipasangkan ke atasan bra deep-V yang dihiasi kristal. Ia melengkapinya dengan menggunakan perhiasan dariBulgari.


https://lifestyle.kompas.com/read/2020/09/21/174000320/zendaya-terima-emmy-awards-pertamanya-dengan-gaun-armani

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.