Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Membuat Rambut Lebih Mengembang dengan Hair Dust

KOMPAS.com - Urusan menata rambut kini bukan menjadi masalah para wanita saja, faktanya pria juga sudah mulai banyak yang melakukan self-grooming, khususnya dalam menata rambut.

Namun banyaknya jenis produk styling rambut di pasaran bisa membuat bingung. Karenanya kita perlu mengetahui jenis produk styling rambut seperti apa yang cocok dengan gaya rambut masing-masing.

Hal tersebut penting untuk memudahkan proses penataan rambut dan memberikan hasil akhir yang sesuai dengan keinginan.

Pria dengan rambut yang susah diatur misalnya, akan lebih cocok menggunakan produk pomade karena memberikan hasil akhir yang slick dengan hold yang cukup kuat.

Sedangkan untuk memberikan hasil yang tidak tampak basah, kita dapat menata rambut menggunakan clay. Sementara agar rambut terlihat lebih mengembang, maka hair powder bisa jadi pilihan.

Eh, apa itu hair powder? Salah satu produk penataan rambut yang mungkin kurang dikenal di Indonesia adalah hair powder atau hair dust alias bedak rambut. Produk berupa bubuk ini berfungsi untuk membuat rambut lebih mengembang.

Produk hair powder bekerja dengan cara meningkatkan jumlah gesekan yang terjadi di antara setiap helai rambut sehingga menciptakan tampilan yang lebih penuh sehingga rambut jadi lebih bervolume.

Cara memakainya juga mudah, cukup taburkan langsung ke area rambut kering dengan jarak sekitar 10-15cm. Lalu ratakan dengan tangan dan atur sesuai dengan gaya yang diinginkan.

Melengkapi produk pomade dan clay yang dirilis Juni lalu, Hair Dust ini merupakan produk terbaru dari His Erha yang bisa digunakan untuk segala jenis dan panjang rambut.

"His Erha Hair Dust merupakan jenis produk hairstyling baru di dunia penata rambut pria, yang berfungsi untuk membuat rambut lebih bervolume dan bertekstur dengan hasil akhir yang terlihat natural ataupun matte," ujar Galih Andrianto, Head Brand His Erha.

Selain fungsinya untuk merapikan dan menata rambut, kita juga tidak boleh lupa untuk memperhatikan kandungan dalam produk yang digunakan agar jangan sampai merusak rambut. Salah memilih kandungan dalam produk bisa-bisa menyebabkan kerontokan dan masalah rambut lainnya.

"Karenanya produk ini diperkaya dengan Vitamin E sebagai pelembab dan antioksidan yang baik untuk rambut, serta kandungan lainnya untuk menyerap minyak berlebih pada rambut sehingga rambut akan terlihat alami," lanjut Galih.

Produk His Erha Hair Dust dijual seharga Rp 100.000 di seluruh cabang ERHA dan Watson. Selain itu juga bisa didapatkan secara online di www.erhastore.co.id dan market place lainnya seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Zalora, Lazada, BukaLapak, dan Zilingo.

Dengan produk ini, kamu bisa menampilkan rambut yang lebih tebal dan tidak lepek. Mau coba?

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/09/26/140452720/membuat-rambut-lebih-mengembang-dengan-hair-dust

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke