Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rahasia Maudy Ayunda, Merias Wajah Hanya dalam 15 Detik

KOMPAS.com - Artis peran yang juga penyanyi Maudy Ayunda selalu tampak menawan dalam setiap kesempatan. Namun rupanya, Maudy mengaku tak selalu menggunakan riasan setiap hari. Lalu apa rahasianya?

Bagi Maudy, di sela kesibukannya menempuh pendidikan S2 di Universitas Stanford, California, Amerika Serikat, tak selamanya ia memiliki banyak waktu untuk merias wajah.

Belum lagi aktivitas lain yang juga menyita waktunya, membuat Maudy tidak mungkin berdandan lama-lama, dan harus tampil cantik dalam waktu singkat.

“Biasanya lagi penuh kelas malam, meeting, dan pers conference. Jadi hari aku hectic banget, biasanya di bidang akademik dan projek di Indonesia,” ujarnya dalam peluncuran POND'S instabright Tone up cream secara virtual yang digelar pada Senin (28/9/2020).

Untuk itu, Maudy memilih sesuatu yang praktis untuk merias wajahnya.

“Kalau keseharian aku pengin tampil natural. Makanya senang sama POND'S instabright Tone up cream ini karena memang langsung cerah, seketika natural,” ujar Maudy lagi.

Dengan menggunakan produk itu, Maudy hanya membutuhkan waktu 15 detik untuk tampil cerah seperti sudah menggunakan make up.

“Yang bikin senang ini skincare juga, jadi dapat cerah dan dapat benefit lain kayak melindungi dari sinar matahari dan indoors sekaligus tetap melembabkan kulit,” kata Maudy.

Amaryllis Esti Wijono selaku Head of Marketing Skin Care Unilever Indonesia mengungkapkan, produk terbaru dari POND’S ini mengandung Vitamin B3+, Milk Essence, Glutaboost Essence, dan UV Filter.

“Ada juga vitamin B3 plus untuk mencerahkan dan mengurangi noda hitam di kulit jadi membuat lebih halus. Akan memberikan tampilan cerah natural seketika walaupun nol persen makeup," ungkap Amaryllis..

Amaryllis menambahkan, produk ini cocok digunakan untuk semua warna kulit perempuan Indonesia.

POND'S instabright Tone up cream juga bisa digunakan sebelum mengenakan bedak, dengan efek mencerahkan seperti menggunakan foundation atau alas bedak.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/09/28/185423020/rahasia-maudy-ayunda-merias-wajah-hanya-dalam-15-detik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke