Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rafael Nadal Pakai Arloji Rp 14 M di Pertandingan Prancis Terbuka

KOMPAS.com - Petenis Rafael Nadal kini tengah bersaing untuk target gelar Prancis Terbuka yang ke-13 sekaligus Grand Slam ke-20. Menariknya, Nadal tetap memerhatikan penampilannya di lapangan dengan mengenakan arloji mewah.

Menurut Haute Time, Nadal mengenakan arloji custom Richard Mille yang disebut RM 27-04 Tourbillon Rafael Nadal. Arloji ini memiliki harga 1.000.500 dollar AS atau Rp 14,9 miliar. Arloji ini diproduksi terbatas dan hanya tersedia 50 buah.

Desain arloji terlihat mirip raket tenis dan memiliki berat yang sangat ringan, hanya sekitar 30 gram (dengan tali).

Petenis kelahiran Mallorca 3 Juni 1986 mengenakan arloji tersebut sepanjang pertandingan dan latihan di Prancis Terbuka.

Tak hanya dikenakan di lapangan, Nadal juga memamerkannya lewat sebuah unggahan di Instagram.

Nadal bukan satu-satunya petenis bintang yang nengenakan arloji mewah ketika bertanding. Beberapa nama lain misalnya Serena Williams, Stan Wawrinka dan Naomi Osaka, juga pernah mengenakan jam tangan seharga ratusan hingga milyaran Rupiah ketika bertanding di turnamen.


Namun, arloji dengan material case TitaCarb milik Nadal ini terbilang punya harga yang cukup fantastis.

Sepertinya ini merupakan peningkatan dari arloji Richard Mille yang digunakannya di Prancis Terbuka tahun lalu. Arloji tersebut harganya hanya berkisar 913.000 dollar AS atau sekitar Rp 13,6 miliar.

Duh, rasanya ngilu membayangkan jika arloji mewah ini terhantam bola tenis.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/09/29/163948920/rafael-nadal-pakai-arloji-rp-14-m-di-pertandingan-prancis-terbuka

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke